Senin, 17 Juni 2024
BerandaNewsHiburanShireen Sungkar Jadi Tontonan Karyawan Kantor Akibat Ulah Suaminya Di Warung Pecel...

Shireen Sungkar Jadi Tontonan Karyawan Kantor Akibat Ulah Suaminya Di Warung Pecel Lele

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Jika biasanya pasangan selebriti memamerkan kemesraan dengan menikmati makan malam di sebuah restoran mewah, berbeda dengan pasangan suami istri Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu.

Jangan Lupa Berkurban !Cari Hewan Kurban Kuy Bareng Holopis.com

Dalam unggahan Shireen, ia mengatakan kalau sang suami memberikan kejutan makan malam romantis kepada sang istri, di restoran pecel ayam yang terlihat berlokasi di pinggir jalan.

“Makasih abi buat surprise romantic dinner nya yang lawan ini,” kata Shireen, di akunnya @shireensungkar, dikutip Holopis.com, Senin (20/11).

Shireen mengatakan bahwa warung pecel ayam itu berlokasi di kantor, sehingga menjadi tontonan para karyawan dan juga warga di sana.

- Advertisement -

“Makasi abi, semoga selalu Allah berkahi dan jaga selalu,” katanya.

Netizen pun gemas melihat tingkah unik pasangan suami istri tersebut. Sementara itu Citra Kirana mengatakan bahwa ini adalah kejutan yang romantis.

“The real romantis sih,” kata Citra Kirana di akunnya @citraciki.

“Enak banget lagi keliatannya,” kata @tiqasya.

“Sungguh berbeza ya! Ide yang di luar nurul inih,” kata @ninaseptiani.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Anime Alya Sometimes Her Feeling’s In Russian Siap Bersaing

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Anime Alya Sometimes Her Feeling’s In Russian (Tokidoki Bosotto Russia de Dereru Tonari no Aalya-san), merupakan salah satu anime yang sangat ditunggu-tunggu oleh para...

Kate Middleton Pakai Baju Lama ke Ultah Raja Charles

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Putri Wales Kate Middleton akhirnya tampil ke hadapan publik saat merayakan ulang tahun Raja Charles dalam acara trooping the colour di...

Ribut Kasus Belum Kelar, BCL dan Tiko Kok Honeymoon

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Suami Bunga Citra Lestari (BCL), Tiko Aryawardhana diduga melakukan penggelapan uang hingga miliaran rupiah dari perusahaan makanan dan minuman. Tudingan itu...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029

HOLOPIS FEEDS