Selasa, 25 Juni 2024
BerandaPolhukamPilpresSBY Sudah Mantab Dukung Prabowo Subianto Presiden ke 8

SBY Sudah Mantab Dukung Prabowo Subianto Presiden ke 8

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyatakan bahwa dirinya sudah mantab mendukung penuh kepada pasangan capres-cawapres nomor urut 2, yakni Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024.

“Dengan memohon ridha Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, saya memberikan dukungan penuh kepada Bapak Prabowo Subianto untuk menjadi calon presiden. Insya Allah menjadi presiden RI ke-8,” kata SBY dalam keterangannya di YouTube Partai Demokrat, Senin (20/11) seperti dikutip Holopis.com.

Tidak hanya sekadar mendukung, SBY juga memaparkan alasannya dalam memberikan dukungan itu. SBY meyakini bahwa Prabowo memiliki kemampuan untuk menjadi presiden RI ke-8 meneruskan tongkat estafet kepemimpinan nasional pasca Presiden Joko Widodo rampung menjalankan amanatnya.

“Saya menilai dan meyakini Pak Prabowo memiliki kecakapan, kemampuan, dan kesiapan untuk menjadi presiden RI ke-8. Ini lah dukungan saya, my endorsement kepada beliau,” tuturnya.

Penerbit Iklan Google Adsense

Kendati demikian, Presiden RI ke 6 tersebut berharap bahwa Prabowo Subianto bisa mencapai tujuannya dengan cerdas, tepat, dan penuh jiwa kesatria.

“Selamat berjuang dalam kompetisi Pilpres 2024 ini, berjuanglah sahabatku secara cerdas, tepat, dan kesatria. Saya senang Pak Prabowo telah memilih jalan terbaik, jalan demokrasi untuk menjadi pemimpin bangsa,” tandasnya.

“Saya juga meyakini dengan elektabilitas yang tinggi, dan dukungan rakyat yang kuat, yang Pak Prabowo miliki, akan menghantarkan bapak menjadi pemimpin bangsa ke depan,” pungkas SBY.

Temukan kami juga di Google News
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono
BERITA LAINNYA

PSI Ledek PDIP : Frustasi Kalah Pilpres, Tantrum di PTUN Jakarta

Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Cheryl Tanzil mengingatkan agar PDIP menghormati putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait dengan hasil sengketa PHPU.

Timnas AMIN Dibubarkan, Cak Imin : Terima Kasih

Cak Imin menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras seluruh Tim Nasional Anies - Imin (Timnas AMIN) yang telah berjuang dalam pemenangan di Pilpres 2024.

PKS Siap Jika Diajak Masuk Pemerintahan Prabowo-Gibran

PKS akan melakukan upaya silaturrahmi dengan semua pihak, termasuk dengan Koalisi Indonesia Maju pasca Pilpres 2024.

Timnas AMIN Segera Dibubarkan, Pilpres 2024 Selesai!

Timnas AMIN akan dibubarkan secara resmi pada hari Jumat, 26 April 2024 dalam agenda Halal Bihalal di kediaman Anies Baswedan di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

PDIP Ternyata Masih Ngotot Ajukan Hak Angket, Belum Ikhlas Kalah Pilpres

Ahmad Basarah menegaskan bahwa sampai dengan saat ini fraksinya terus melakukan pendalaman wacana untuk menggulirkan hak angket kecurangan Pemilu 2024 di DPR RI.

PPP Tegaskan Pilpres 2024 Selesai, Tak Mau Ikut Campur Lagi dengan PDIP

PPP menegaskan bahwa pasca putusan MK tentang sengketa PHPU yang dibacakan pada tanggal 22 April 2024 lalu menunjukkan, bahwa semua rangkaian Pilpres 2024 sudah selesai.

HOLOPIS FEEDS