BerandaHiburanGosipLuna Maya Masa Bodo Dianggap Lebih Tua dari Maxime Sama Netizen

Luna Maya Masa Bodo Dianggap Lebih Tua dari Maxime Sama Netizen

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aktris Luna Maya pernah menerima hujatan dari para netizen sejak menjalin hubungan asmara dengan Maxime Bouttier yang terpaut usia 10 tahun.

Baru – baru ini, Luna Maya memberi tanggapan mengenai netizen yang tidak menyukai perbedaan usia yang terpaut jauh dalam hubungan percintaannya. Ia merasa tidak ada yang salah dengan perbedaan usia dan justru merasa bangga dengan dirinya yang sekarang.

“Nggak juga sih. Sebenarnya aku lumayan bangga dengan diriku, bukan karena perbedaan umurnya. Bukan bangga yang kayak gimana, tapi lebih kayak yah namanya perempuan di usia segini pasti ada insecurities ya,” kata Luna Maya ngobrol di podcast Cinta Laura, dikutip Holopis.com, Senin (20/11).

Ragu untuk bisa jatuh cinta lagi, Luna Maya sempat mati rasa saat bertemu dengan mantan kekasih. Ia menyebut bahwa sang mantan adalah sosok yang baik, tetapi hubungan yang pernah berjalan diantara keduanya kandas karena merasa adanya ketidakcocokan.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Bisa ngga sih fall in love lagi? Tapi ternyata proudnya oh bisa juga ya. Waktu aku ketemu kamu dengan mantanku, aku sangat mati rasa, aku suka dengan orangnya. Menurutku, dia adalah pria yang baik cuma kayaknya ngga cocok aja,” ungkap Luna Maya.

Pemain film Suzzana itu juga menceritakan bahwa ia tak menyangka jika sebelumnya sudah saling kenal dan pernah syuting bersama Maxime Bouttier dalam suatu film.

“Dan aku sempat gak pacaran selama beberapa bulan, nggak sengaja ketemu lagi. Dia juniorku dulu main sinetron kan, tiga judul sinetron bareng, aku baru inget, aku lupa,” kata Luna Maya.

Netizen menilai hubungannya aneh lantaran perbedaan usia, Luna Maya mengatakan tetap bangga bisa jatuh cinta lagi dengan seorang pria. Ia tidak peduli dengan penilaian orang mengenai usianya yang lebih tua menjalin hubungan dengan pria yang berondong.

“Bangganya lebih kayak ‘oh ternyata aku bisa suka sama orang lagi ya karena itu nggak disengaja’. Kalo dibilang risih dengan age gap, aku biasa aja, to be honest I really don’t care karena kita yang ngejalanin, itu nggak ada berasa (beda),” jelas perempuan berusia 40 tahun itu.

Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa cinta itu tidak memandang gender dan umur. Baginya, cinta itu adalah sebuah perasaan yang bisa membawa seseorang untuk membangun hubungan yang lebih serius.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Sedih! Baifern Pimchanok dan Nine Nanphat Putus, Tak Lagi Jadi Couple Goals Thailand

Pasangan selebriti asal Thailand, Baifern Pimchanok dan Nine Naphat harus berakhir setelah kurang lebih 2 tahun berpacaran.

Paula Verhoeven Pakai Hijab Gegara Takut Mati

Paula Verhoeven sudah mantap untuk mengenakan hijab sebagai seorang muslimah. Alasan Paula memutuskan untuk berhijab pun sangat sederhana.

Lah, Muhammad Fardhana Minta Balik Seserahan Pertunangan ke Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting resmi menyudahi pertunangannya dengan Muhammad Fardhana pada akhir Juni 2024 silam. Meski tak menyebutkan apa alasan utama mereka menyudahi pertunangan, Ayu mengatakan bahwa ia adalah sosok yang memutuskan hubungan.

Tengku Dewi Putri Hamil Tua, Sidang Cerai dengan Andrew Andika Lanjut?

Sidang perceraian Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri harus ditunda dan akan dilanjutkan lagi pasca Tengku Dewi melahirkan anaknya di bulan Agustus 2024 nanti.

Proses Cerai Anji Manji dan Wina Natalia Sudah Siap

Proses perceraian Wina Natalia dan Anji Manji diprediksi segera rangkum di pertengahan Juli nanti.

Heboh Thariq Halilintar Dibully Karena Haji Sejak Balita, Atta : Penghapusan Dosa

Dunia hiburan saat ini sedang dihebohkan dengan meme Thariq Halilintar yang dibanggakan sudah haji sejak balita oleh ibunya, Lenggogeni Faruk.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS