BerandaNewsPolhukamErick Thohir Janji Bakal Evaluasi BUMN Pasca Pilot Garuda Pose Tiga Jari

Erick Thohir Janji Bakal Evaluasi BUMN Pasca Pilot Garuda Pose Tiga Jari

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Menteri BUMN, Erick Thohir memberikan penjelasan mengenai pilot pesawat Garuda Indonesia yang kedapatan berfoto bersama dengan Mahfud MD dengan pose tiga jari.

Menurut Erick, perlu ada pemahaman terlebih dahulu antara ASN dengan pegawai BUMN. Pasalnya, tidak semua karyawan BUMN bisa dikatakan ASN yang harus netral di Pemilu.

“Kalau BUMN kan bukan ASN, itu aja. Kategorinya kan musti ada, kalau kementerian BUMN, nah itu ada catatan,” kata Erick dalam pernyatannya pada Minggu (19/11) seperti dikutip Holopis.com.

Meski begitu, Erick pun menegaskan kasus tersebut akan menjadi evaluasi bagi pihaknya menjelang akhir masa jabatannya. Bahkan, Erick pun berharap agar para capres bisa memberikan masukan kepada dirinya.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Ya kalau saya berharap, semua di dalam dinamika politik ini, saya sebagai menteri BUMN, sebagai orang profesional, ketika para calon Presiden, ada masukan ada kritik kepada BUMN saya terbuka, karena ini saya profesional,” tukasnya.

Masukan tersebut ditegaskan Erick, demi menjaga kualitas BUMN di tahun politik ini bisa tetap berjalan dengan baik.

“Tentu masukan dan pendapat itu perlu saya dengarkan, karena ini tahun politik, tetapi percayalah saya, tadi di BUMN kita sudah lakukan bersih bersih BUMN, hasilnya sudah ada, apakah maksimal, tentu perlu progres ke depan,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Ini Alasan Polda Metro Belum Tahan Firli Bahuri di Kasus Pemerasan SYL

Kapolda Metro Jaya Irjen Karyoto berkelit bahwa pihaknya lamban dalam penyelesaian perkara mantan Ketua KPK Firli Bahuri.

Apresiasi Tinggi untuk Densus 88 di Balik Pertobatan JI

Khoirul Anam mengapresiasi Densus 88 Anti Teror Mabes Polri yang dinilainya berhasil mengukir sejarah baru dengan menyadarkan kelompok teroris Jamaah Islamiyah (JI) untuk membubarkan diri dan kembali ke pangkuan NKRI.

Megawati Kesel ke Yasona Akibat Banyak Kader PDIP Jadi Target

Menkumham Yasonna H Laoly kena semprot Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri atas kinerjanya selama ini.

Tantang Penyidik KPK, Megawati Bakal Bawa Pasukan

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri meradang dengan tindakan KPK yang telah memeriksa anak buahnya Hasto Kristiyanto.

Megawati Pusing Liat Ulah Hasyim Ashari

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri ikut menanggapi skandal seksual yang dilakukan eks Ketua KPU Hasyim Ashari.

Megawati Kesal dengan Jokowi

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri kembali memberikan kritik terbuka kepada Presiden Jokowi (Joko Widodo) dalam menjalankan pemerintahan.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS