BerandaNewsPolhukamDahnil Sarankan Hasto Ngobrol Sama Mahfud soal Dugaan Aparat Curang dan Adanya...

Dahnil Sarankan Hasto Ngobrol Sama Mahfud soal Dugaan Aparat Curang dan Adanya Tekanan

Saran kami, Mas Hasto bisa berkomunikasi dengan Pak Mahfud MD, cawapres dari PDIP, karena beliau adalah Menko Polhukam yang bertanggung jawab tentu terkait Pemilu dan keamanannya.

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Juru bicara Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak menyarankan kepada Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto untuk berkomunikasi dengan Mahfud MD soal klaim dugaan adanya aparat yang curang dalam kontestasi Pilpres 2024.

“Saran kami, Mas Hasto bisa berkomunikasi dengan Pak Mahfud MD, cawapres dari PDIP, karena beliau adalah Menko Polhukam yang bertanggung jawab tentu terkait Pemilu dan keamanannya,” kata Dahnil dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Senin (20/11).

Dengan komunikasi itu, maka Mahfud MD sebagai Menko Polhukam bisa memanggil semua pihak terkait yang dituding Hasto melakukan tindakan kecurangan dan tekanan-tekanan tertentu.

Hal ini disampaikan agar tidak ada bola liar menggelinding di panggung Pilpres 2024 tanpa ada yang menuntaskannya. Terlebih bola panas itu cenderung dihantamkan kepada pasangan Capres-Cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Beliau (Mahfud) bisa memanggil, memerintahkan dan mengawasi aparat apabila kerjanya tak sesuai,” tuturnya.

Sebelumnya, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mengumbar informasi bahwa anak buahnya mendapatkan tekanan tertentu dari pihak penegak hukum karena sikapnya yang mengritisi netralitas aparat.

“Ya tekanan itu ada,” kata Hasto, Sabtu (18/11).

Kemudian, anak buahnya yang mendapatkan tekanan itu ada pengamat politik dari Charta Politika, Yunarto Wijaya, kemudian pegiat media sosial Ulin Yusron dan juga Ketua Umum Pospera yang juga kader PDIP Adian Napitupulu.

“Kita lihat kan sebelumnya ; Yunarto Wujaya, kemudian ada saudara Ulin, kemudian Adian, saya. Jadi berbagai signal-signal (tekanan) itu sudah ada,” tandasnya.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Ini Alasan Polda Metro Belum Tahan Firli Bahuri di Kasus Pemerasan SYL

Kapolda Metro Jaya Irjen Karyoto berkelit bahwa pihaknya lamban dalam penyelesaian perkara mantan Ketua KPK Firli Bahuri.

Apresiasi Tinggi untuk Densus 88 di Balik Pertobatan JI

Khoirul Anam mengapresiasi Densus 88 Anti Teror Mabes Polri yang dinilainya berhasil mengukir sejarah baru dengan menyadarkan kelompok teroris Jamaah Islamiyah (JI) untuk membubarkan diri dan kembali ke pangkuan NKRI.

Megawati Kesel ke Yasona Akibat Banyak Kader PDIP Jadi Target

Menkumham Yasonna H Laoly kena semprot Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri atas kinerjanya selama ini.

Tantang Penyidik KPK, Megawati Bakal Bawa Pasukan

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri meradang dengan tindakan KPK yang telah memeriksa anak buahnya Hasto Kristiyanto.

Megawati Pusing Liat Ulah Hasyim Ashari

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri ikut menanggapi skandal seksual yang dilakukan eks Ketua KPU Hasyim Ashari.

Megawati Kesal dengan Jokowi

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri kembali memberikan kritik terbuka kepada Presiden Jokowi (Joko Widodo) dalam menjalankan pemerintahan.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS