HOLOPIS.COM, JAKARTA – Beredar sebuah video yang memperlihatkan sopir truk tancap gas saat dipalak oleh seorang pria yang berusaha memanggilnya dengan menggedor – gedor jendela truknya.

Dalam unggahan video yang dibagikan di Instagram @fakta.jakarta, awalnya sopir sedang santai membawa truknya, tetapi dikagetkan dengan kemunculan sosok pria yang mengendarai motor itu menyalip truknya. Peristiwa ini terjadi di Jalan Poros Bengalon, Kutai Timur, Kalimantan Timur.

Pria itu berusaha memaksa sopir truk untuk segera berhenti mengendarai truknya. Lalu, sopir truk membuka kaca dan bertanya kepada seorang pria yang mengendarai motor.

Namun, sopir truk tiba – tiba merasa curiga akan dipalak oleh pria yang meneriakinya sehingga nekat melajukan truknya dengan sangat kencang untuk melarikan diri.

Padahal, pria yang memanggilnya itu sudah menaiki pijakan yang ada di dekat pintu truk tersebut. Sehingga pria itu pun jadi bergelantungan di luar truk dan berteriak meminta sopir truk agar segera berhenti.

Video aksi sang sopir truk lari dari si pemalak mendapat komentar dari para warganet yang meledek pria yang diduga hendak memalak sang sopir.

“Dari muka serem mau malakin, jadi muka takut minta diturunin,” tulis komentar @edgarfatahillah.

“Langsung trauma gak mau malak – malak lagi, syukurlaaahhh,” tulis komentar @mira_violet.

“Gas terus pak sopir biar menguji adrenaline dia, biar trauma malam,” tulis komentar @syamarunika.