HOLOPIS.COM, JAKARTA – Gregoria Mariska Tunjung berhasil mencapai babak final Japan Masters 2023. Pemain yang akrab disapa Jorji itu pun ingin fokus dan bermain semaksimal mungkin pada laga nanti, ia tak ingin membebani diri sendiri.

Sebelumnya diketahui, Gregoria Mariska Tunjung sendiri sukses melangkah ke final Japan Masters 2023, usai mampu mengalahkan wakil Amerika Serikat, Beiwen Zhang, dengan skor 21-12 dan 21-13, Sabtu (18/11).

Kemudian di final, Gregoria Mariska Tunjung dijadwalkan tanding melawan wakil tunggal putri andalan China, Chen Yu Fei di final Japan Masters 2023.

Menghadapi Chen Yu Fei, jelas jadi beban tersendiri bagi Gregoria, terlebih lagi ia kalah dari segi rekor pertemuannya kontra wakil China tersebut.

Tercatat, dalam sembilan pertemuannya, Gregoria Mariska Tunjung hanya bisa menang dua kali, tujuh lainnya dimenangkan Chen Yu Fei.

Meski begitu, Gregoria Mariska Tunjung masih memiliki banyak peluang untuk bisa memeluk kemenangan. Terlebih lagi, Jorji memang memiliki target untuk bisa meraih gelar kedua musim ini.

“Sejujurnya tahun ini saya ada target untuk final lagi. Dan puji Tuhan kali ini saya bisa maju ke final dan dikasih di sini,” ungkap Gregoria, sebagaimana informasi yang diterima Holopis.com.

“Saya ingin fokus ke diri saya sendiri untuk melakukan yang terbaik. Saya mau mencoba semaksimal mungkin dengan tidak membebani diri saya sendiri. Yang penting main maksimal saja,” tambahnya.