Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Paragon Corp dan Dompet Dhuafa Kaltim Hadirkan Pos Gizi Sehat Cegah Stunting

“Stunting memang menjadi salah satu masalah serius di desa kami, kehadiran Paragon dan Dompet Dhuafa Kaltim sangat penting bagi kami karena mereka (warga) akhirnya bisa termonitor selama program berlangsung,” kata Dedi.

Sementara itu, Danang Pikatan selaku Pimpinan Cabang DD Kaltim menambahkan bahwa Program Pos Gizi Sehat bersama Paragon corp sudah berjalan sejak awal November dan akan berakhir pada penghujung tahun Desember 2023.

“Selama program berlangsung itulah Dompet Dhuafa Kaltim melalui kader Pos Gizi Sehat akan memberikan layanan terbaik untuk anak ibu dan anak stunting,” kata Danang.

Lalu, ia juga menyampaikan bahwa dari program tersebut, harapannya ke depan adalah ada intervensi lanjutan yang termonitor oleh Dompet Dhuafa Kaltim.

“Terima kasih banyak kami sampaikan kepada Paragon corp telah menjadi pendonor untuk program tersebut dan terima kasih juga kepada semua pihak yang terlibat selama program berlangsung,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Waspada! Mpox di Afrika Sudah Tak Terkendali

HOLOPIS.COM - Angka kasus cacar monyet (monkey pox/Mpox) di...

Monkey Pox Ditularkan oleh Homo Seksual

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin membenarkan...

Menkes Bongkar Bobroknya Sistem Kesehatan di Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Menteri Kesehatan Republik Indonesia, Budi Gunadi...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru