Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Hasil NBA : Warriors Keok Lagi, Stephen Curry dkk Telan 6 Kekalahan Beruntun!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Golden State Warriors harus kembali tumbang di lanjutan NBA, kali ini Oklahoma City Thunder memberikan kekalahan keenam untuk Stephen Curry dkk.

Pertandingan Golden State Warriors vs Oklahoma City Thunder digelar di Chase Center, San Francisco, Amerika Serikat, Minggu (19/11).

Dalam pertandingannya sendiri, Golden State Warriors sudah mendapatkan perlawanan sengit sejak kuarter awal, dimana sesi tersebut mampu direbut Thunder dengan kemenangan 31-33.

Warriors kemudian bangkit di kuarter kedua, Stephen Curry dkk berhasil meraih kemenangan dengan skor cukup telak, yakni 30-18.

Usai turun minum, Warriors kembali menunjukkan inkonsistensinya di dalam pertandingan, dimana mereka kembali terjungkal dengan ketertinggalan 26-34 atas Thunder.

Tak mau menyerah begitu saja, Golden State Warriors tampil agresif di kuarter empat, namun pada kenyataannya Thunder berhasil memaksa tim tuan rumah untuk menyelesaikan laga melalui extra time, dimana Thunder menang 32-30 di kuarter empat.

Kemudian pada kuarter tambahan, malapetaka pun menimpa Warriors, mereka harus mengakui ketangguhan Thunder, dengan kemenangan 13-6, sehingga skor akhir 123-130.

Ada pun pencetak skor tertinggi pada laga tersebut jatuh ke tangan pemain Thunder, Shai Gilgeous-Alexander dengan total 40 poin, tujuh rebounds dan enam assists.

Sementara itu, mega bintang Golden State Warriors, Stephen Curry hanya menorehkan sebanyak 25 poin, tujuh rebounds dan tiga assists.

Dengan demikian, hasil buruk tersebut jadi kekalahan Golden State Warriors atas Thunder tuk kedua kalinya secara beruntun, dan jadi kekalahan keenam Stephen Curry dkk secara beruntun.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

AS Roma Resmi Boyong Ivan Juric Sebagai Pelatih Baru Tim

AS Roma secara resmi menunjuk Ivan Juric sebagai pelatih baru tim, menggantikan Daniel De Rossi yang sebelumnya dipecat.

Anthony Martial Gak Nganggur Lagi, AEK Athens Rela Tampung

Anthony martial akhirnya lepas dari masa nganggurnya usai resmi diboyong klub asal Yunani yaitu AEK Athens.

Dortmund Cukur Habis Brugge 3-0 Tanpa Balas

Borussia Dortmund berhasil mengandaskan perlawanan Club Brugge pada laga perdana fase grup Liga Champions, dengan skor telak 3-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru