BerandaNewsOlahragaHasil Kualifikasi Euro 2024 : Belanda dan Kroasia Kompak Menang

Hasil Kualifikasi Euro 2024 : Belanda dan Kroasia Kompak Menang

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Belanda dan Kroasia sama-sama sukses meraih hasil positif di lanjutan Kualifikasi Euro 2024.

Terutama Belanda, skuad asuhan Ronald Koeman tersebut berhasil mengandaskan perlawanan Irlandia, dengan skor tipis 1-0 tanpa balas.

Satu-satunya gol Belanda diciptakan oleh Wout Weghorst pada menit ke-11, dimanas hasil kemenangan 1-0 tersebut sudah cukup mengantarkan Belanda kokoh di posisi dua klasemen sementara Grup B.

Dengan begitu, Belanda sudah dipastikan lolos ke Euro 2024, meski masih memiliki satu laga sisa menghadapi Gibraltar, (22/11) mendatang.

Penerbit Iklan Google Adsense

Hasil kemenangan juga didapat Kroasia, Modric dkk mampu mengalahkan tim tuan rumah Latvia, dengan skor 2-0 tanpa balas.

Dua gol kemenangan Kroasia atas Latvia tersebut dicetak oleh Lovro Majer di menit tujuh, dan oleh Andrej Kramanic pada menit ke-16.

Untuk bisa memastikan lolos ke Euro 2024, Kroasia harus memenangkan laga terakhir mereka di Grup D.

Mengingat, kini Kroasia memiliki poin 13, diikuti Wales di posisi tiga dengan selisih dua poin. Sementara Kroasia akan melawan Armenia di laga pamungkas (22/11) nanti.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Francesco Bagnaia Juara MotoGP Jerman 2024, Geser Posisi Jorge Martin di Klasemen Sementara

Francesco Bagnaia berhasil jadi juara MotoGP Jerman 2024, setelah menyelesaikan 30 lap dengan waktu 40 menit 40,063 detik.

Jorge Martin Tambah Poin Usai Juara Sprint Race MotoGP Jerman 2024

Pembalap Pramac Ducati, Jorge Martin kembali menambah poin setelah berhasil juara di sprint race MotoGP Jerman yang berlangsung di sirkuit Sachsenring, Sabtu (6/7).

Darren/Bernadine Gagal Juara Badminton Asia Junior Championship 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ganda campuran Indonesia yakni Darren Aurelius/Bernadine Anindya Wardana gagal menjuarai Badminton Asia Junior Championship 2024, usai kandas di babak final. Sebelum itu,...

Erick Thohir Ingin Indonesia Gebuk Balik Australia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Umum PSSI Erick Thohir memotivasi para pemain Timnas U-16 Indonesia untuk kembali mengalahkan Australia di berbagai ajang. Hal tersebut diungkapkan Erick...

Kemendikbudristek Apresiasi Capaian Indonesia di ASEAN University Games 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) mengapresiasi penampilan Kontingen Mahasiswa Indonesia yang telah memberikan prestasi membanggakan di 21st ASEAN University...

ASEAN University Games 2024 : Panahan Ikut Sumbang 7 Emas untuk Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Cabang olahraga (cabor) panahan berhasil menyumbangkan sebanyak tujuh medali emas untuk Indonesia di 21st ASEAN University Games 2024 Surabaya-Malang. Srikandi Merah Putih...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS