HOLOPIS.COM, JAKARTA – Tahun 2024 akan dipenuhi dengan film-film besar Hollywood yang sudah lama ditunggu oleh para pencinta film. Mulai dari film superhero, film, remake, kelanjutan franchise populer, akan hadir di sepanjang tahun 2024.

Mulai Januari, Sobat Holopis sudah bisa siap-siap untuk membeli tiket di bioskop-bioskop kesayangan. Kira-kira film apa saja ya yang akan tayang di bulan Januari hingga April 2024 mendatang.

Januari – ‘Mean Girls’

Di bulan Januari 2024 mendatang, film Mean Girls akan tayang di tanggal 17 Januari 2024. Film ini akan dibintangi Oleh Angourie Rice, Renee Rapp, Tina Fey, Jenna Fischer, John Hamm, dan masih banyak lagi.

Meskipun film ini merupakan remake dari film komedi dari tahun 2004, namun ini adalah interpretasi berbeda dari film Mean Girls yang dibintangi Lindsay Lohan. Film ini menceritakan adaptasi teater musikal Mean Girls.

Februari – ‘Madame Web’

Franchise film superhero Sony, akan merilis film Madame Web yang dibintangi oleh Dakota Johnson. Superhero dari universe Venom ini akan menceritakan karakter yang diperankan Dakota, yang merupakan karakter dari dunia Spider-Man.

Film ini juga akan dibintangi Sydney Sweeney, Adam Scott, Zosia Mamet.

Maret – Dune Par Two

Sekuel dari film Dune ini akan tayang di tanggal 1 Maret 2024 mendatang. Selain Timothee Chalamet, film ini akan diwarnai bintang-bintang Hollywood besar lainnya, seperti Florence Pugh, Lea Seydoux, Austin Butler, Christopher Walken, dll.

April – Godzilla x Kong: The New Empire

Film Godzila akan kembali rilis, dan dibintangi oleh Dan Stevens, Rebecca Hall, Brian Tyree Henry, Kaylee Hottle, Fala Chen, Alex Ferns, dan Rachel House. Jika sebelumnya Gozdzilla dan King Kon bermusuhan, namun kemungkinan dalam film ini mereka harus bergabung untuk menghadapi sesuatu.

Sobat Holopis paling tidak sabar menunggu yang mana nih?