HOLOPIS.COM, JAKARTA – Viral video di media sosial yang memperlihatkan aksi Joki balap liar jatuh terpental setelah menabrak seekor lembu di Jalan Parapat, Kelurahan Simarimbun, Kecamatan Siantar, Marimbun.

Dalam unggahan di Instagram @andreli_48, terlihat beberapa pengendara motor yang sedang balap liar itu tetap melaju kencang padahal ada seekor lembu yang ingin menyeberang ke arah kanan.

Mengendarai motor terlalu kencang, para joki pembalap liar itu pun terpental jauh dan menabrak kendaraan lainnya. Bahkan, tampak jelas serpihan pecahan motor mereka di tengah jalan.

“Aksi balap liar berujung maut. Jokinya nabrak lembu yang sedang melintasi jalan Siantar – Parapat, hingga membuat joki balap liar tersebut terpental,” tulis caption.

Hingga kini, belum diketahui kondisi para joki balap liar setelah terseret ke jalan dan juga kondisi hewan lembu yang ditabrak itu, belum dapat dipastikan sudah tewas atau masih hidup.

Video aksi Joki balap liar menabrak lembu itu pun menuai beberapa komentar dari warganet. Warganet lebih mempedulikan kondisi lembu dibandingkan dengan kondisi joki balap liar yang jatuh.

“Kepikiran kondisi lembunya ya Allah semoga gak apa – apa. Yang nabrak mah terserah, mati oke cacat oke,” tulis komentar @j_kustri38.

“Semoga lembunya baik – baik aja tidak terluka sedikitpun….biarkan joki balap liarnya terluka…biarlah,” tulis komentar @bon.adi.

“Kasihan lembu, kalau sampai lembu meninggal dunia, si joki bisa jadi tersangka,” tulis komentar @rickyalvaro25.