Rocky Gerung Ngaku Sudah Jadi Tersangka Karena PDIP

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Rocky Gerung mengklaim bahwa dirinya telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus yang saat ini sedang dihadapinya di Bareskrim Polri.

Hal tersebut diungkapkan Rocky Gerung saat menjadi pembicara dalam sebuah acara dialog di Makasar, Sulawesi Selatan dan dihadiri pula oleh Ganjar Pranowo.

“Status saya ini tersangka,” kata Rocky Gerung seketika saat menjawab sebuah pertanyaan seperti dikutip Holopis.com, Sabtu (18/11).

Akbar Faisal yang menjadi moderator dalam acara itu kemudian mencecar Rocky Gerung mengenai maksud dari pernyataannya yang merasa sudah menjadi tersangka.

“Tersangka apa?” tanya Akbar Faisal.

Rocky pun mengatakan jika dirinya telah menjadi tersangka karena PDIP yang memang menginginkannya sebagai tersangka.

“Saya cuma mau katakan saya ditersangkakan oleh PDIP, bukan oleh Ganjar, oleh PDIP itu,” ujar Rocky Gerung.

Sekadar diketahui Sobat Holopis, bahwa Rocky Gerung telah dilaporkan oleh 4 (empat) elemen ke Polisi atas ujaran “Bajingan dan Tolol” yang dialamatkan kepada Presiden Joko Widodo atas beberapa kebijakan nasional yang diambil.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Sidik Cyber Sambut Gembira Wacana Pembentukan Angkatan Siber TNI

CEO Solusindo Digital Holistik (Sidik Cyber), Yonathan Yeremia menyambut gembira wacana pembentukan angkatan ke-IV TNI yakni matra Siber.

Densus 88 Tangkap 2 Teroris Jaringan ISIS di Bima

Detasemen Khusus 88 (Densus 88) Anti Teror Mabes Polri telah melakukan penangkapan terhadap 2 (dua) orang tersangka terorisme jaringan Jamaah Ansharu Daulah di Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Alexander Marwata Pamer Kegagalan KPK Tangani Korupsi

Alexander Marwata menegaskan bahwa kondisi KPK saat ini bukanlah lembaga superbody yang mampu untuk memberantas korupsi di Indonesia.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru