Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Nico Hulkenberg Bersikeras Pengen Pakai Settingan Mesin Jadul di Las Vegas

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pembalap Haas, Nico Hulkenberg bersikeras akan tetap menggunakan settingan mobil balapan terhadulu, demi tampil di Sirkuit Jalanan Las Vegas dalam ajang balapan Formula 1 (F1) dalam seri GP Vegas musim 2023.

Sang Pembalap nekat menggunakan settingan mesin lama karena merasa lebih nyaman dan menguntungkan saat digunakan di sirkuit jalanan, mengingat aspal sirkuit resmi dan jalanan sangat berbeda.

“Saya pikir saya merasa sedikit lebih nyaman, percaya diri dengan paket lama, dan saya pikir dengan dua sirkuit yang kami miliki di sini sekarang, hal itu sedikit lebih menguntungkan, jadi itulah keputusannya.” kata Nico Hulkenberg, seperti dikutip Holopis.com, Jumat (17/11).

Pembalap asal Jerman itu juga masih memiliki banyak pekerjaan untuk menaikan derajat tim Haas, yang saat ini berada di dasar jurang klasemen yang berpontensi akan digantikan oleh tim lain dari Formula 2.

“Kami perlu melakukan pekerjaan yang lebih baik, kami perlu menemukan kinerja di tempat lain dan hanya mempertimbangkan kembali dan melihat lebih keras dan lebih dalam,” ujarnya.

Nico juga akan mempertimbangkan kembali niatnya kepada kepala kru dan mekanik agar bisa mempercayai mereka untuk menggunakan settingan lama, sebagai bentuk pengorbanannya kepada rekan setimnya yakni Kevin Magnussen.

“Itu berarti kami harus mempertimbangkan kembali,” tutupnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Dejan/Gloria Tembus ke Perempat Final Usai Ganyang Wakil Malaysia

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja berhasil melangkah ke babak perempat final China Open 2024, usai sukses mengandaskan wakil Malaysia di 16 besar.

Jadwal Liga Champions Malam Ini : Arsenal hingga Barcelona Main

Laga perdana fase grup Liga Champions kembali berlanjut, enam pertandingan sisa akan tersaji yang beberapa diantaranya melibatkan tim-tim besar seperti Arsenal, Barcelona, Atletico Madrid dan lain sebagainya.

Stefano Pioli Resmi Latih Cristiano Ronaldo Cs di Al Nassr

Cristiano Ronaldo cs secara resmi memiliki pelatih tim baru, dimana Al Nassr baru saja sepakat menunjuk Stefano Pioli menggantikan Luis Castro.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru