Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

VIRAL : Kebangetan, Ambulance Gratis Jadi Sasaran Maling

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebuah rekaman viral, memperlihatkan seorang maling di Semarang yang diduga mencuri sebuah mobil ambulan dibuat babak belur oleh warga.

Video tersebut diunggah melalui akun media sosial Instagram @kabarnegri, menurut keterangan penulis, maling itu mendatangi ambulan gratis dan berpura-pura ingin menjemput pasien kanker.

“Seseorang mendatangi petugas ambulan gratis di grabak dan mengatakan akan menjemput pasien di karang jati dengan dalih ada pasien kanker,” tulis pemilik akun, seperti dikutip Holopis.com, pada Jumat (17/11).

“Tak berselang lama mobil berhenti dan menjemput rekan dari mereka di tarigaleh setelah itu mereka jalan bertiga dalam satu mobil namun driver ambulan sudah disuruh turun di pasar jambu,” lanjutnya.

Selanjutnya, dalam video tersebut, tampak 3 pria dengan memasang muka melas tengah dimaki-maki oleh warga.

Dengan begitu, cuplikan tersebut menjadi perbincangan hangat oleh para warganet, sebagian besar merasa heran dan geram atas perbuatan yang dilakukan maling itu.

“Anak istri mu makan dengan uang yg tidak halal,” ujar akun @sulaeman1352.

“Lucu ambulance kok di begal,” ujar akun @betlova.bp.

“Bungkus kain kafan masukin kranda trus arak pake mobil ambulan, habis itu kubur idup idup, kelar idup lo ling????,” ujar akun @rakyat.melawan.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

VIRAL : Netizen Hitung Berapa Kali Lolly Gunakan Kalimat Kasar

Anak Nikita Mirzani Laura Meizani atau Lolly saat ini sedang berseteru dengan ibunya sendiri.

Bjorka Berulah Lagi, Diduga Bocorkan Data Ditjen Pajak

Hacker Bjorka kembali membocorkan data-data milik pemerintah. Kali ini, data yang menjadi sasarannya adalah data milik Direktorat Jenderal Pajak (Ditjen Pajak) Kementerian Keuangan (Kemenkeu).

VIRAL : Heboh Orang Berburu Labubu, Sampai Rusuh Dan Undang Pertikaian

Sebuuah video viral menunjukkan kerusuhan terjadi karena sekumpulan masyarakat mengantre berjam-jam demi membeli boneka labubu.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru