BerandaHiburanGosipMarshel Widianto Terima Endorse untuk Lunasi Rumah demi Cesen Eks JKT48

Marshel Widianto Terima Endorse untuk Lunasi Rumah demi Cesen Eks JKT48

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pelawak sekaligus Komika, Marshel Widianto buka suara terkait masalah rumah tangganya yang diduga hanya gimik demi mendapatkan endorse.

Suami dari Cesen Eks JKT48 itu mengatakan bahwa, rumah tangganya sungguh mengalami masalah karena dirinya telat pulang ke rumah dan membuat istri merasa kesal.

“Sebenernya masalahnya bener bang, masalahnya ketika perhatian gua tidak pulang sih, pulang Cuma pagi waktu itu pulangnya,” kata Marshel Widianto berbincang dengan Denny Sumargo, dikutip Holopis.com, Jumat (17/11)

“Jadi masalahnya beneran waktu itu sampe akhirnya dia emosi dan sebagainya, nge-unfollow dan sampe akhirnya naik ke lambe turah,” lanjutnya.

Penerbit Iklan Google Adsense

Sempat memiliki masalah keuangan, Marshel membenarkan pernyataan telah menerima endorse. Ia terpaksa menerima endorse untuk bisa melunasi biaya rumah KPR.

“Gue akhirnya nerima endorse karena jujur pemikiran gue ‘kenapa gue nolak endorse?’, terus karena keuangan gak jelas kemana, gue bayar KPR buat rumah,” ungkap Marshel.

Membeli rumah tanpa sepengetahuan istri, Marshel menjelaskan bahwa rumah itu dibeli sebagai kejutan untuk diberikan ke istri.

“Gue bayar KPR bang buat rumah dan gue engga jujur tentang itu. Iya jadi gue sebenernya pengen beliin rumah buat dia waktu itu sebenernya buat surprise gitu,” jelas Marshel.

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa pada saat itu malah kena marah sang istri karena membeli rumah secara diam – diam dan tidak memikirkan resiko yang akan terjadi saat membeli rumah KPR.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Sedih! Baifern Pimchanok dan Nine Nanphat Putus, Tak Lagi Jadi Couple Goals Thailand

Pasangan selebriti asal Thailand, Baifern Pimchanok dan Nine Naphat harus berakhir setelah kurang lebih 2 tahun berpacaran.

Paula Verhoeven Pakai Hijab Gegara Takut Mati

Paula Verhoeven sudah mantap untuk mengenakan hijab sebagai seorang muslimah. Alasan Paula memutuskan untuk berhijab pun sangat sederhana.

Lah, Muhammad Fardhana Minta Balik Seserahan Pertunangan ke Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting resmi menyudahi pertunangannya dengan Muhammad Fardhana pada akhir Juni 2024 silam. Meski tak menyebutkan apa alasan utama mereka menyudahi pertunangan, Ayu mengatakan bahwa ia adalah sosok yang memutuskan hubungan.

Tengku Dewi Putri Hamil Tua, Sidang Cerai dengan Andrew Andika Lanjut?

Sidang perceraian Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri harus ditunda dan akan dilanjutkan lagi pasca Tengku Dewi melahirkan anaknya di bulan Agustus 2024 nanti.

Proses Cerai Anji Manji dan Wina Natalia Sudah Siap

Proses perceraian Wina Natalia dan Anji Manji diprediksi segera rangkum di pertengahan Juli nanti.

Heboh Thariq Halilintar Dibully Karena Haji Sejak Balita, Atta : Penghapusan Dosa

Dunia hiburan saat ini sedang dihebohkan dengan meme Thariq Halilintar yang dibanggakan sudah haji sejak balita oleh ibunya, Lenggogeni Faruk.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS