BerandaNewsOlahragaHasil Kolombia vs Brasil : Tim Samba Nangis Darah

Hasil Kolombia vs Brasil : Tim Samba Nangis Darah

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Brasil harus rela menerima kekalahan 1-2 kontra Kolombia, pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona CONMEBOL.

Dalam pertandingannya di Estadio Metropolitano Roberto Melendez, Barranquilla, Kolombia, Jumat (17/11), Brasil langsung tancap gas sejak awal babak pertama.

Serangan intensif langsung dilakukan, upaya itu pun sukses dimanfaatkan Brasil menjadi sebuah gol di menit 4, berkat torehan pemain andalan Arsenal, Gabriel Martinelli.

Pasca gol, dominasi penguasaan bola seketika berubah, Kolombia langsung melakukan inisiatif serangan meski belum berhasil berbuah gol. Babak pertama pun ditutup dengan skor 1-0 untuk keunggulan Brasil.

Penerbit Iklan Google Adsense

Pada babak kedua, Kolombia langsung melakukan beberapa perubahan pemain, demi memangkas keunggulan Brasil.

Pertandingan cukup alot untuk kedua tim, serangan demi serangan silih berganti, hingga akhirnya Brasil lengah di menit 70an.

Malapetaka bagi Brasil tiba di menit 75, dimana Luis Diaz sukses menyumbangkan gol untuk Kolombia, sehingga skor sama 1-1.

Tak sampai situ, pemain andalan Liverpool itu pun berhasil membawa Kolombia unggul menjadi 2-1 berkat golnya di menit 79.

Sadar akan hal itu, Brasil langsung memberikan tekanan intensif, percobaan demi percobaan terus dilakukan, namun upaya mereka selalu berakhir buntu.

Alhasil, Brasil harus menyerah dengan skor 1-2 atas Kolombia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona CONMEBOL kali ini.

Dengan demikian, hasil tersebut jadi kekalahan kedua Brasil di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona CONMEBOL, dimana sebelumnya tim Samba kalah atas Uruguay 2-0 tanpa balas.

Kini, Brasil pun tertahan di peringkat lima klasemen sementara, dengan mengoleksi tujuh poin, dalam dua kemenangan, satu kali imbang dan dua kali kekalahan.

Sementara itu, Kolombia jadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan hingga saat ini, mereka ada di posisi tiga dengan sembilan poin, dalam dua kemenangan dan tiga kali imbang.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Francesco Bagnaia Juara MotoGP Jerman 2024, Geser Posisi Jorge Martin di Klasemen Sementara

Francesco Bagnaia berhasil jadi juara MotoGP Jerman 2024, setelah menyelesaikan 30 lap dengan waktu 40 menit 40,063 detik.

Jorge Martin Tambah Poin Usai Juara Sprint Race MotoGP Jerman 2024

Pembalap Pramac Ducati, Jorge Martin kembali menambah poin setelah berhasil juara di sprint race MotoGP Jerman yang berlangsung di sirkuit Sachsenring, Sabtu (6/7).

Darren/Bernadine Gagal Juara Badminton Asia Junior Championship 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ganda campuran Indonesia yakni Darren Aurelius/Bernadine Anindya Wardana gagal menjuarai Badminton Asia Junior Championship 2024, usai kandas di babak final. Sebelum itu,...

Erick Thohir Ingin Indonesia Gebuk Balik Australia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Umum PSSI Erick Thohir memotivasi para pemain Timnas U-16 Indonesia untuk kembali mengalahkan Australia di berbagai ajang. Hal tersebut diungkapkan Erick...

Kemendikbudristek Apresiasi Capaian Indonesia di ASEAN University Games 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) mengapresiasi penampilan Kontingen Mahasiswa Indonesia yang telah memberikan prestasi membanggakan di 21st ASEAN University...

ASEAN University Games 2024 : Panahan Ikut Sumbang 7 Emas untuk Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Cabang olahraga (cabor) panahan berhasil menyumbangkan sebanyak tujuh medali emas untuk Indonesia di 21st ASEAN University Games 2024 Surabaya-Malang. Srikandi Merah Putih...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS