BerandaNewsOlahragaBrasil Kandas di Copa America 2024, Vinicius : Salah Saya, Maaf ya

Brasil Kandas di Copa America 2024, Vinicius : Salah Saya, Maaf ya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bintang Timnas Brasil yakni Vinicius Junior mengakui bahwa kegagalan Timnas Brasil di Copa America 2024 karena akibat kesalahannya, pemain Real Madrid itu pun meminta maaf atas hal tersebut.

Seperti yang telah diketahui bersama, Brasil yang notabene merupakan unggulan juara Copa America 2024, harus angkat koper lebih dulu sejak babak perempat final.

Langkah Timnas Brasil itu terhenti akibat jegalan Uruguay, dimana Vinicius Junior cs kandas melalui adu penalti 2-4, usai imbang 0-0 dalam waktu normal.

Di laga tersebut, Vinicius Junior sejatinya absen karena terkena akumulasi kartu kuning, dimana Vinicius mendapatkan kartu kuning secara beruntun ketika melawan Paraguay dan Kolombia saat fase grup.

Penerbit Iklan Google Adsense

Namun demikian, Vinicius Junior tetap menganggap bahwa kegagalan Timnas Brasil itu adalah akibat darinya.

“Saya mengacau dengan mendapat dua kartu kuning yang seharusnya bisa dihindari. Sekali lagi saya menyaksikan eliminasi dari pinggir lapangan. Tapi kali ini, ini salah saya. Saya minta maaf,” katanya, seperti dikutip Holopis.com.

“Saya tahu bagaimana mendengar kritik dan, percaya saya, yang paling keras justru datang dari dalam,” tambahnya.

Selain daripada itu, Vinicius Junior juga menegaskan bahwa saat ini adalah waktunya merenung.

“Copa America 2024 sudah selesai dan waktunya merenung, mengetahui bagaimana mengatasi kekalahan. Rasa frustasi muncul lagi. Sekali lagi sampai penalti,” imbuhnya.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Napoli Ngebet Pengen Boyong Lukaku, Tapi Mau Murah

Napoli dikabarkan masih berambisi untuk memboyong Romelu Lukaku di bursa transfer pemain musim panas ini. Meski begitu, Partenopei tak mau menggelontorkan dana besar untuk mendapatkannya.

Joshua Zirkzee Full Senyum Pindah ke MU

Joshua Zirkzee baru saja diumumkan sebagai pemain baru Manchester United (MU). Pemain berusia 23 tahun itu pun mengaku senang bisa merumput bersama klub sebesar Setan Merah.

Indra Sjafri Harap Timnas U-19 Indonesia Gak Jemawa Meski Menang Besar

Pelatih Timnas U-19 Indonesia Indra Sjafri berharap bahwa skuadnya tidak serta merta jemawa hanya karena menang besar atas Filipina di laga perdana Piala AFF U-19 2024.

Timnas Malaysia Resmi Ditunggangi Pelatih Interim Asal Spanyol

Timnas Malaysia baru saja menunjuk pelatih interim/sementara asal Spanyol, Pau Marti Vicente menggantikan Kim Pan-gon yang baru saja mengundurkan diri dari kursi kepelatihan tim.

Arsenal Ikut Buru Nico Williams!

Arsenal dikabarkan masuk dalam daftar tim yang ikut memburu tandatangan Nico Williams di bursa transfer pemain musim panas ini.

Persija Jakarta Jadikan Piala Presiden Sebagai Ajang Evaluasi Kinerja Tim

Persija Jakarta siap menatap kompetisi pramusim Piala Presiden 2024. Tim Macan Kemayoran pun menjadikan ajang tersebut sebagai pemanasan untuk mengarungi turnamen Liga 1 musim 2023/2024.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Munas 10 Forum Zakat

HOLOPIS FEEDS