Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Hasil NBA : Suns Sikat Timberwolves, Devin dan Kevin Kompak Cetak Poin Tertinggi

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Phoenix Suns sukses mengandaskan perlawanan Minnesota Timberwolves, dengan skor telak 133-115 pada lanjutan NBA. Dua bintang Suns, Devin Booker dan Kevin Durant pun kompak meraih poin tertinggi di laga tersebut.

Sebelum itu, diketahui bahwa pertandingan Phoenix Suns vs Minnesota Timberwolves digelar di Footprint Centre, Kamis (16/11) pagi WIB.

Dalam pertandingannya, Suns selaku tuan rumah, tampil begitu mendominasi jalannya laga. Tercatat, tiga kemenangan mereka kantongi di tiga kuarter awal.

Suns menang 35-29 di kuarter pertama, lalu menang telak 41-25 di kuarter dua, dan pada kuarter ketiga menang 34-28. Sedangkan kuarter akhir direbut Timberwolves dengan skor 23-33.

Ada pun pencetak skor tertinggi dikuasai oleh dua bintang Phoenix Suns, yakni Devin Booker dengan 31 poin, empat rebounds dan lima assists, serta Kevin Durant dengan 31 poin, enam rebounds dan enam assists.

Dengan demikian, hasil kemenangan atas Timberwolves tersebut sekaligus memutus dua kekalahan beruntun mereka di lanjutan NBA sebelumnya.

Di sisi lain, hasil kekalahan itu sekaligus memutus rekor kemenangan Timberwolves selama tujuh pertandingan beruntun sebelumnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru