BerandaNewsPolhukamKakek Berusia 81 Tahun Ini Nekat Lakukan Adegan Bokep Bermodal Rp 50...

Kakek Berusia 81 Tahun Ini Nekat Lakukan Adegan Bokep Bermodal Rp 50 Ribu

Pelaku membujuk korban dengan memberikan sejumlah uang nominal bervariasi sekitar Rp 20 ribu hingga Rp 50 ribu dan sudah dilakukan oleh tersangka lebih dari 10 kali.

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Seorang kakek berusia 81 tahun berinisial FW nekat melakukan adegan bokep dengan menyetubuhi seorang remaja perempuan berusia 16 tahun.

Wakasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Henrikus Yossi menjelaskan, kakek tua tersebut bahkan telah melakukan adegan bokep tersebut terhadap tetangganya sendiri di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

“Pelaku diduga telah melakukan pencabulan anak di bawah umur,” kata Henrikus dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Rabu (15/11).

Kakek itu bahkan mau mengeluarkan uangnya demi merayu gadis belia tersebut agar mau berhubungan badan dengan dirinya sejak akhir 2022 lalu.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Pelaku membujuk korban dengan memberikan sejumlah uang nominal bervariasi sekitar Rp 20 ribu hingga Rp 50 ribu dan sudah dilakukan oleh tersangka lebih dari 10 kali,” jelasnya.

Kepolisian pun baru mengusut kasus tersebut ketika korban mulai tidak tahan dengan ulah pelaku. Korban pertama kali menyampaikan aksi bejat tetangganya itu kepada adiknya dan selanjutnya sampai kepada orang tuanya.

Pihak orang tua korban pun langsung melaporkan kasus tersebut ke Polres Metro Jakarta Selatan dan langsung dilakukan pemeriksaan terhadap korban.

“Dari hasil visum jelas diketahui adanya perlukaan di area kelamin korban,” ungkapnya.

Saat ini pelaku sudah diamankan dan ditetapkan jadi tersangka. Atas kasus yang ada, tersangka dijerat terkait tindak pidana persetubuhan dan atau pencabulan terhadap anak sebagaimana dimaksud dalam Pasal 76d dan/atau Pasal 76E jo Pasal 81 dan/atau Pasal 82 UU RI No 17 Tahun 2016 tentang Perubahan ke-2 UU RI Nomor 2 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Jokowi Tak Kunjung Tanda Tangani Pemberhentian Hasyim Asyari

Presiden Jokowi (Joko Widodo) mengaku belum menandatangani Keppres pemberhentian Hasyim Ashari dari posisi Ketua KPU RI.

Pegi Setiawan Bebas, Mabes Polri Bakal Evaluasi Penyidik

Mabes Polri menegaskan akan melakukan evaluasi menyeluruh pasca putusan praperadilan yang membebaskan Pegi Setiawan.

Jokowi Bela KPU dari Kritik Mahfud MD

Presiden Jokowi (Joko Widodo) menanggapi kritik dari Mafud MD yang mendesak komisioner KPU mundur pasca kasus seksual Hasyim Ashari.

KPK Tak Sudi Gubris Megawati

KPK ogah menanggapi tantangan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri soal penanganan kasus Harun Masiku.

Raffi Ahmad Bilang Nggak Dibayar Kampanyekan Marshel dan Jeje

Aktris Raffi Ahmad menepis kabar bahwa dirinya telah mendapatkan bayaran untuk mendukung calon kepala daerah di Pilkada Serentak 2024.

Nagita Diusulkan Jadi Cawagub, Raffi Ahmad : Kita Masih Tenang Aja

Raffi Ahmad merespon santai usulan PKB yang berencana mengusung nama Nagita Slavina untuk maju di Pilkada Sumatera Utara.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS