Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Mahfud MD Senang Bisa Silaturrahmi Lagi dengan Gus Mus

HOLOPIS.COM, REMBANG – Menko Polhukam, Prof Mahfud MD menyempatkan diri bersilaturrahmi dengan ulama besar asal Rembang, Jawa Tengah, yakni KH Ahmad Mustofa Bisri alias Gus Mus.

Dalam silaturrahmi yang dijalani Mahfud MD tersebut, ia merasa sangat gembira bisa menyambung rasa dengan pengasuh Pondok Pesantren Raudlatut Thalibin, Desa Leteh tersebut.

“Selelah apa pun jasmani dan rohani, jika bertemu Gus Mus, semua menjadi ringan dan segar. Gus Mus selalu lembut, menyenangkan, tetap dengan humor yang hangat,” kata Mahfud MD saat menyampaikan testimoni silaturrahmi di Rembang, Senin (13/11) seperti dikutip Holopis.com.

Saat bersilaturrahim ke kediaman Gus Mus, ia juga bersyukur bisa disuguhkan makan malam di rumah salah satu ulama besar yang dimiliki Indonesia itu.

“Suguhan makan malam di rumah Gus Mus selalu istimewa: tempe kedelai yang khas aromanya, sambel terong, cumi kuah hitam. Lezat sekali,” sambungnya.

Bagi Mahfud, silaturrahmi dengan Gus Mus bukan hal yang asing. Sebab ia selalu menyambung rasa dan mengunjungi Gus Mus bahkan sejak dirinya menjadi Menteri Pertahanan di era almarhum Presiden KH Abdurrahman Wahid alias Gus Dur.

“Sejak zaman Gus Dur menjadi Presiden, saya rutin bersilaturrahim dengan Gus Mus untuk menyegarkan suasana batin dan menjernihkan pikiran, serta dengan menu makan yang selalu merangsang selera,” tandasnya.

Dalam silaturrahmi itu, Mahfud bahagia bisa mendapatkan doa dari Ulama Rembang itu.

“Gus Mus membaca doa, saya mengamininya,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

KAI dan Korlantas Polri Gencar Sosialisasikan Keselamatan Kepada Masyarakat

HOLOPIS.COM, JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia (Persero) bekerja...

Jokowi Resmikan Jalan Tol Jogja Solo Segmen Kartasura-Klaten

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo...

Dompet Dhuafa dan Titimangsa Gelar Teater Musikal untuk Palestina Bertajuk Tanah Yang Terpenjara

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Gencar menyuarakan kemanusiaan bagi Palestina, Dompet...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru