HOLOPIS.COM, JAKARTA – Penggemar anime Jujutsu Kaisen terkejut dengan episode terbaru di musim kedua, karena salah satu karakter utamanya yakni Megumi Fushiguro mungkin berada di ambang kematian.

Dalam epidode tersebut, terjadi pertarungan sengit antara Megumi dengan Toji, Megumi bingung dengan akhir pertarungan ini, karena Toji bunuh diri setelah menanyakan namanya pada Megumi.

Meskipun kebingungan, Megumi mulai mencari Ieri, karena dia menderita banyak luka selama pertarungannya dengan Toji, dan saat dia melihat sekeliling, Megumi ditebas dari belakang oleh Shigemo.

Shigemo yang entah bagaimana selamat dari kemarahan Nanami dan kini mencoba membunuh Megumi dengan jurus menyedihkannya.

Namun di episode selanjutnya, kita melihat Megumi dengan kepala pecah, seolah-olah dia sudah tidak hidup lagi. Di saat yang sama, Shigemo takut setengah mati terhadap sesuatu yang berdiri di hadapannya.

Apakah Megumi Sudah Mati?

Meski ditusuk oleh Toji dan ditebas oleh Shigemo, Megumi tidak mati. Dia saat ini berada dalam kondisi sekarat, yang memerlukan perhatian medis segera.

Hal ini berkaitan dengan klimaks episode tersebut, saat Shigemo memohon pada Megumi untuk bangun karena monster raksasa sedang mendekatinya.

Ini kemungkinan besar adalah shikigami yang dipanggil Megumi sebelum mengalami kematian tertunda. Tapi apa shikigami ini?

Bocoran Shikigami

Setelah Megumi ditebas oleh Shigemo, dia berdiri untuk melawannya. Tapi dia tidak punya kekuatan fisik lagi untuk bertarung.

Jadi, Megumi memutuskan untuk mengambil risiko dan memanggil shinigami yang mustahil dikalahkan. Dia berdiskusi dengan Gojo tentang shikigami ini dan bagaimana hanya orang yang memiliki “teknik sepuluh bayangan” yang dapat memanggilnya.

Jadi, dia menggunakan Shigemo sebagai rekan ritualnya dan memanggil Mahoraga, Jenderal Dewa Sila Divergen Pedang Bergagang Delapan. Dia adalah shikigami terkuat, dan belum pernah ada yang mengalahkannya.

Ini adalah kartu terakhir yang bisa dimainkan Megumi, karena Mahoraga tidak terkalahkan, jadi Shigemo tidak bisa keluar dari pertarungan ini hidup-hidup.

Saat dipanggil, ia melumpuhkan Megumi dengan satu pukulan dan menyerang Shigemo.

Bocoran Masa Depan Fushigoro Megumi

Saat Shigemo akan diserang oleh Mahoraga, Sukuna tiba tepat waktu untuk menyelamatkan dia dan Megumi. Dia menyembuhkan Megumi sehingga dia setidaknya lolos dari situasi kematian yang ditangguhkan.

Dia juga memberitahu Fushigoro untuk tidak mati secepat itu, seolah-olah dia memiliki kegunaan di masa depan. Ternyata Sukuna berencana untuk membuatnya tetap hidup agar dia bisa menggunakannya sebagai wadah, bukan Itadori.

Ini terjadi nanti di “Culling Game Arc” ketika Sukuna mengambil alih tubuh Itadori karena sumpah mengikat yang mereka buat secara rahasia.

Setelah mengambil alih tubuhnya, Sukuna mengambil salah satu jarinya dari Itadori dan memberikannya kepada Megumi. Sukuna akhirnya mengambil alih tubuh Megumi, karena Itadori bukan lagi wadahnya.