VIRAL : Pasutri Ini Sampai Adu Jabatan di Polda Hanya Karena Masalah Parkir

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Viral di media sosial pertengkaran antar tetangga di daerah Sulawesi Utara yang dipicu masalah sepele yakni masalah parkir mobil.

Dalam rekaman video yang dibagikan akun Instagram @fakta.negri, cekcok tersebut terjadi antara pasangan suami istri yang menghampiri tetangganya pada malam hari

“Cekcok sesama warga lantaran lahan parkir di Sulawesi Utara. Dalam video terlihat seorang wanita menegur sepasang suami istri ini karena parkir sembarangan,” tulis keterangan dalam video tersebut seperti dikutip Holopis.com, (13/11).

Buntut dari perdebatan tersebut mereka pun saling adu kuat mengenai pangkat dan jabatan di salah satu instansi yakni Polda Sumatera Utara.

Dalam perbincangan yang menggunakan bahasa daerah tersebut, mereka pun saling bersikeras meributkan lahan parkir yang dianggap telah menganggu.

Video itu pun viral di media sosial dan mendapatkan respon negatif dari para warganet atas aksi sok jago mereka.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ngaku Anggota BIN, Bapak Ini Malah Tunjukkan Beceng Usai Serempet Mobil Warga

Viral, sebuah video amatir menunjukkan seorang pria berkumis yang diduga anggota BIN kini tengah menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Miris! Bidan Sakit Harus Ditandu Selama 10 Jam untuk Sampai ke RSUD Terdekat

Warga harus berjalan dengan menggotong bidan tersebut dengan perjalanan selama hampir 10 jam karena berada di daerah yang terpencil.

VIRAL : Deretan Karyawan Jakarta Girang Sambut Paus Fransiskus

Suasana bahagia dan haru dari kehadiran Paus Fransiskus masih dirasakan masyarakat Indonesia hingga saat ini. Tak hanya masyarakat Katolik, seluruh masyarakat Indoensia dari berbagai agama turut menyambut Kepala Gereja Katolik dunia itu dengan hangat.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru