The Marvels Jadi Film Marvel dengan Omset Paling Jeblok

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Film terbaru dari Marvel Cinematic Universe, The Marvels sejauh ini dinilai sebagai film garapan Marvel Studios dengan pendapatan paling rendah. The Marvels mendapatkan omset kotor terendah kedua di hari penayangan jika dibandingkan dengan 32 film Marvel lainnya.

Film ini menghasilkan keuntungan sebesar 21,5 juta dollar (sekitar 392 miliar rupiah).

Berdasarkan informasi yang dikutip Holopis.com, Minggu (12/11), jumlah tersebut hampir melampaui The Incredible Hulk, pada tahun 2008 silam.

Angka ini pun dinilai sebagai angka yang mengkhawatirkan bagi Marvel Studios. Jika biasanya Marvel terus memproduksi film-film yang sukses dan mendulang keuntungan, namun tidak dengan film-film terbaru mereka belakangan ini.

Meskipun rugi dari segi keuntungan, film ini sebenarnya menerima nilai yang cukup baik dari para penikmat film. Film ini dinilai lebih baik dibandingkan film Captain Marvel sebelumnya di tahun 2019.

Meskipun bukan penilaian yang buruk, namun tren penurunan di film-film Marvel ini cukup mengkhawatirkan.

Sobat Holopis, sudah nonton The Marvels di bioskop belum?

Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

Fakta-fakta Film Longlegs, Awas Gemeteran di Bioskop…

Film Longlegs adalah film Hollywood bergenre horror-thriller yang saat ini sedang tayang di bioskop=bioskop kesayangan Sobat Holopis. Film ini dibintangi oleh Maika Monroe dan Dijamin bisa bikin Sobat Holopis kepikiran terus sesudah nonton.

Sinopsis Film Longlegs, Ketika Agen FBI Dihantui Kasusnya….

Longlegs adalah sebuah film Hollywood bergenre thriller horor yang mengisahkan kisah tegang seorang agen FBI baru bernama Lee Harker, diperankan oleh Maika Monroe, yang ditugaskan untuk menangani kasus pembunuhan berantai yang mengerikan di Oregon.

Review House Of The Dragons Season 2 Episode 6 ‘Smallfolk’

Episode terbaru dari serial HBO, House Of The Dragon Season 2 membuat para penonton semakin deg-degan, dan bisa jadi alur cerita paling favorit.

Trailer Film It Ends With Us, Diangkat Dari Novel Populer Karya Colleen Hoover

Bagi pencinta film dan novel romantis, tidak boleh kelewatan dengan film yang akan segera tayang di bioskop ini. Film ini diangkat dari novel populer karya penulis asal Amerika Serikat Colleen Hoover, berjudul It Ends With Us.

Margot Robbie si ‘Barbie’ Digosipkan Hamil Anak Pertama, Bener Nggak Ya?

Bintang film populer Margot Robbie, yang terkenal lewat perannya dalam Suicide Squad dan Barbie, dilaporkan sedang mengandung anak pertamanya dengan sang suami, Tom Ackerley.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Olimpiade

BERITA TERBARU

Piala Presiden 2024 : Persija dan Madura United Kompak Kena Bantai

Laga pamungkas Grup B Piala Presiden 2024 telah rampung seluruhnya, pada Jumat (26/7) sore hingga malam WIB. Diawali oleh Arema FC vs Madura United dan dilanjutkan Bali United vs Persija.