Sabtu, 22 Juni 2024
BerandaNewsThe Marvels Jadi Film Marvel dengan Omset Paling Jeblok

The Marvels Jadi Film Marvel dengan Omset Paling Jeblok

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Film terbaru dari Marvel Cinematic Universe, The Marvels sejauh ini dinilai sebagai film garapan Marvel Studios dengan pendapatan paling rendah. The Marvels mendapatkan omset kotor terendah kedua di hari penayangan jika dibandingkan dengan 32 film Marvel lainnya.

Film ini menghasilkan keuntungan sebesar 21,5 juta dollar (sekitar 392 miliar rupiah).

Berdasarkan informasi yang dikutip Holopis.com, Minggu (12/11), jumlah tersebut hampir melampaui The Incredible Hulk, pada tahun 2008 silam.

Angka ini pun dinilai sebagai angka yang mengkhawatirkan bagi Marvel Studios. Jika biasanya Marvel terus memproduksi film-film yang sukses dan mendulang keuntungan, namun tidak dengan film-film terbaru mereka belakangan ini.

Penerbit Iklan Google Adsense

Meskipun rugi dari segi keuntungan, film ini sebenarnya menerima nilai yang cukup baik dari para penikmat film. Film ini dinilai lebih baik dibandingkan film Captain Marvel sebelumnya di tahun 2019.

Meskipun bukan penilaian yang buruk, namun tren penurunan di film-film Marvel ini cukup mengkhawatirkan.

Sobat Holopis, sudah nonton The Marvels di bioskop belum?

Temukan kami juga di Google News
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono
BERITA LAINNYA

Gelar Lomba Debat Terbuka, Myrna : IKN Milik Masyarakat

Untuk itu, dalam rangka memperingati Hari Lingkungan Hidup sedunia yang jatuh pada 5 Juni lalu, Bidang Lingkungan Hidup dan Sumber Daya Alam (LHSDA) Otorita Ibu Kota Nusantara (IKN) melaksanakan lomba debat terbuka.

Elaelo Muncul, Menkominfo Bantah Kerjaan Pemerintah

Sebuah aplikasi web bernama Elaelo.id yang digosipkan akan menjadi pengganti Twitter/X menjadi perbincangan banyak kalangan. Apalagi disebut-sebut bahwa web apps tersebut adalah karya Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo).

Mobil Dinas Plat B 1803 PQH Dipakai Bocil Jalan-jalan di Jogja

Ditlantas Polda DIY, Kombes Pol Alfian Nurrizal menegur seorang pemuda yang menggunakan kendaraan dinas Pajero Sport milik Pemprov DKI Jakarta.

Wapres Shalat Iduladha di Istiqlal, Kurban Sapi Limosin 1 Ribu Kg

Masduki Baidlowi (Cak Duki) mengatakan bahwa KH Ma'ruf Amin akan melaksanakan shalat idul adha 1445 H / 2024 di Masjid Istiqlal, Jakarta.

Hari Demam Berdarah ASEAN, 15 Juni : Simak Tema dan Ciri-ciri Gejala yang Perlu Diwaspadai

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Hari Demam Berdarah Dengue ASEAN atau ASEAN Dengue Day diperingati pada 15 Juni di setiap tahunnya. Ada pun hari besar tersebut...

Tsania Marwa Terima Kenyataan Sulit Ketemu Anak Pasca Cerai dari Atalarik Syah

Setelah drama perceraian artis yang menghebohkan dengan Atalarik Syach 7 tahun yang lalu, Tsania Marwa masih sulit untuk bertemu anaknya.

HOLOPIS FEEDS