Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

VIRAL : Bak Ninja, Maling Ketahuan Warga Saat Beraksi di Atas Genting

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebuah video viral, memperlihatkan aksi dari terduga maling yang tertangkap basah oleh warga sedang berkeliaran di atas genting.

Video tersebut diunggah melalui akun Twitter/X @Pai_C1, pemilik akun menuturkan, bahwa peristiwa itu terjadi di Klapanunggal, Kabupaten Bogor, Jawa Barat dan pelaku telah diamankan oleh pihak kepolisian.

“Diduga maling keliaran di atas genting ketahuan warga. Pelaku sudah diamankan pakpol. Kek masih bocil malingnya. Klapanunggal” tulis pemilik akun, seperti dikutip Holopis.com, pada Minggu (12/11).

Dalam video tersebut, tampak seorang pria muda yang mengenakan sweater berwarna hijau tua sedang berada di atap rumah warga.

Kemudian, para warga menyoroti muka pria tersebut dengan senter dan menyuruhnya turun.

Lalu, pada cuplikan berikutnya terlihat pelaku telah diamankan oleh polisi, tetapi warga yang merasa emosi, masih saja memukuli maling tersebut.

Lebih lanjut, setelah video tersebut viral di media sosial, banyak komentar yang berdatangan, sebagian warganet merasa kasihan kepada pelaku.

“Lihatnya melas tapi ko maling. Hidup itu harus selalu beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT,” ujar akun @Raden_Mas_Budi.

“Masih di bawah umur,jangan di tangkap lah,biarkan dia tumbuh kembang,pasti dia bisa berubah nanti, kalo perlu tanya apa yg mau dia curi di kasih aja jadi dia ngak perlu nyuri,” ujar akun @zu_asuma.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

VIRAL : Netizen Hitung Berapa Kali Lolly Gunakan Kalimat Kasar

Anak Nikita Mirzani Laura Meizani atau Lolly saat ini sedang berseteru dengan ibunya sendiri.

Bjorka Berulah Lagi, Diduga Bocorkan Data Ditjen Pajak

Hacker Bjorka kembali membocorkan data-data milik pemerintah. Kali ini, data yang menjadi sasarannya adalah data milik Direktorat Jenderal Pajak (Ditjen Pajak) Kementerian Keuangan (Kemenkeu).

VIRAL : Heboh Orang Berburu Labubu, Sampai Rusuh Dan Undang Pertikaian

Sebuuah video viral menunjukkan kerusuhan terjadi karena sekumpulan masyarakat mengantre berjam-jam demi membeli boneka labubu.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru