NewsThe Marvels Jadi Film Marvel dengan Omset Paling Jeblok

The Marvels Jadi Film Marvel dengan Omset Paling Jeblok

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Film terbaru dari Marvel Cinematic Universe, The Marvels sejauh ini dinilai sebagai film garapan Marvel Studios dengan pendapatan paling rendah. The Marvels mendapatkan omset kotor terendah kedua di hari penayangan jika dibandingkan dengan 32 film Marvel lainnya.

Film ini menghasilkan keuntungan sebesar 21,5 juta dollar (sekitar 392 miliar rupiah).

Berdasarkan informasi yang dikutip Holopis.com, Minggu (12/11), jumlah tersebut hampir melampaui The Incredible Hulk, pada tahun 2008 silam.

Angka ini pun dinilai sebagai angka yang mengkhawatirkan bagi Marvel Studios. Jika biasanya Marvel terus memproduksi film-film yang sukses dan mendulang keuntungan, namun tidak dengan film-film terbaru mereka belakangan ini.

Meskipun rugi dari segi keuntungan, film ini sebenarnya menerima nilai yang cukup baik dari para penikmat film. Film ini dinilai lebih baik dibandingkan film Captain Marvel sebelumnya di tahun 2019.

Meskipun bukan penilaian yang buruk, namun tren penurunan di film-film Marvel ini cukup mengkhawatirkan.

Sobat Holopis, sudah nonton The Marvels di bioskop belum?

Ruang Mula

Rekomendasi

Prabowo Gibran 2024 - 2029
Dirgahayu Indonesiaku ke 79 Tahun
WEBINAR : BELAJAR CARA-CARA PRAKTIS PERSIAPAN SELEKSI CPNS 2024 BERSAMA ASN/PNS

berita Terbaru

BERITA TERBARU

Lainnya
Related

Risma dan Gus Hans Resmi Daftar Pilkada Jatim 2024

Tri Rismaharini dan KH Zahrul Azhar Asumta alias Gus Hans telah resmi mendaftarkan diri sebagai pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur. Hal ini ia lakukan saat mendatangi KPUD Jawa Timur di hari terakhir pendaftaran hari ini.

Lokasi Samsat Keliling di Jadetabek Hari Selasa 27 Agustus

Lokasi Samsat Keliling di wilayah Jadetabek (Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi), disiapkan Polda Metro Jaya di 14 lokasi, pada Selasa 27 Agustus 2024.

Cuaca Jakarta Diramal Turun Hujan Malam Nanti, Cek Sebarannya

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah merilis informasi terkait prakiraan cuaca Jakarta pada hari ini, Kamis 22 Agustus 2024.

Rizki Juniansyah dan Veddriq Leonardo Hadir di Upacara 17 Agustus IKN

Dua atlet Indonesia yang berhasil mendapatkan emas di Olimpiade Paris 2024, Veddriq Leondardo dan Rizki Juniansyah turut menghadiri upacara HUT ke-79 RI 17 Agustus, di Istana Negara, IKN, Kalimantan Timur.