Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Rekap Hasil Liga Inggris Tadi Malam : Chelsea Imbangi City, Liverpool Berjaya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Laga di hari terakhir Liga Inggris pekan ke-12 telah tuntas seluruhnya, hasilnya, ada Chelsea yang mampu menahan imbang Manchester City, hingga Liverpool yang berhasil mengamankan tiga poin sempurna.

Ada lima pertandingan yang tersaji di hari terakhir Liga Inggris pekan ini, beberapa laga seru telah tersaji lebih dulu, seperti kemenangan Aston Villa hingga hasil imbang yang didapat Brighton.

Kemudian ada kemenangan Liverpool yang mereka dapatkan dalam pertandingan melawan Brentford, dengan skor 3-0 tanpa balas.

Tiga gol kemenangan Liverpool itu dicetak oleh torehan brace Mohamed Salah di menit 39 dan 82, kemudian oleh Diogo Jota di menit 74.

Hasil kemenangan itu pun membawa Liverpool duduk di posisi dua klasemen sementara Liga Inggris, dengan mengoleksi 27 poin, dalam delapan kemenangan, tiga imbang dan sekali kekalahan.

Liverpool hanya tertinggal satu poin dari Manchester City di papan klasemen. The Citizens sendiri gagal menjauh dari rival-rival terdekatnya di papan klasemen, usai ditahan imbang Chelsea dengan skor 4-4.

Pertandingan super big match Chelsea vs City yang digelar di Stamford Bridge itu pun berlangsung sengit, saling balas gol tercipta pada laga tersebut, meski pada akhirnya kedua tim harus rela berbagi satu poin.

Untuk hasil Liga Inggris selengkapnya, sebagai berikut :

Hasil Liga Inggris Tadi Malam

Minggu (12/11)

  • Pukul 21.00 WIB : Aston Villa 3 vs 1 Fulham
  • Pukul 21.00 WIB : Brighton 1 vs 1 Sheffield United
  • Pukul 21.00 WIB : Liverpool 3 vs 0 Brentford
  • Pukul 21.00 WIB : West Ham United 3 vs 2 Nottingham Forest
  • Pukul 22.30 WIB : Chelsea 4 vs 4 Manchester City.
Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Graham Arnold Hengkang dari Australia Usai Gagal Menang Lawan Timnas Indonesia

Pelatih Timnas Australia Graham Arnold resmi mundur dari Socceroos. Langkah tersebut kabarnya diambil selepas gagal meraih kemenangan atas Timnas Indonesia di Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia beberapa waktu lalu.

Hansi Flick Pasrah Barcelona Digilas Monaco

Barcelona harus puas menerima kekalahan atas AS Monaco di laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, pelatih Hansi Flick pun pasrah menilik hasil mengecewakan tersebut.

China Open 2024 : Lolos ke Semifinal, Fikri/Daniel Sikat Wakil Denmark 2 Gim Langsung

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin lolos ke semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan wakil Denmark di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru