Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Piala Dunia U-17 : Panama Akui Timnas U-17 Indonesia Sulit Dikalahkan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Timnas U-17 Panama akan berhadapan dengan Timnas U-17 Indonesia di laga kedua Grup A Piala Dunia U-17 2023. Pelatih Panama, Mike Stump mengakui bahwa skuad Garuda Muda merupakan lawan yang sulit dikalahkan, terlebih lagi ketika main di bawah gemuruh supporter sendiri.

Pertandingan Timnas U-17 Indonesia vs Panama U-17 digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Senin (13/11) pukul 19.00 WIB.

Panama sendiri jelas memerlukan kemenangan, mengingat mereka baru saja menelan kekalahan 0-2 atas Maroko di laga perdana sebelumnya.

Namun, menurut Mike mengalahkan Indonesia bukan perkara mudah, apalagi main di bawah dukungan supporter sendiri.

“Atmosfer dan pendukung di sini sangat bagus. Saya berharap akan lebih bagus lagi. Saya tidak sabar untuk segera bertanding. Saya tahu Indonesia punya suporter yang luar biasa. Tentu saja, mereka bukan tim yang mudah untuk dikalahkan,” kata Mike Stump, sebagaimana informasi yang diterima Holopis.com.

Sebelum melakoni pertandingan, Mike Stump sudah terpana dengan sambutan hangat Indonesia sebagai tim tuan rumah. Banyak aspek menyenangkan buatnya yang berkaitan dengan sepak bola dan budayanya.

“Ini luar bisa. Stadion, lapangan, orang-orang Indonesia, kesopanan, keramahan menyapa sungguh luar biasa. Negara ini sangat indah. Sangat jauh dari orang-orang seperti kami, tetapi saya senang bisa datang ke sini,” tegasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru