BerandaNewsHiburanTaylor Swift dan Travis Kelce Makin Lengket, Pengunjung Restoran Sampai Heboh

Taylor Swift dan Travis Kelce Makin Lengket, Pengunjung Restoran Sampai Heboh

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Taylor Swift dan kekasih barunya, Travis Kelce semakin memamerkan kemesraan mereka di hadapan publik. Bahkan, seorang sumber mengatakan pengunjung restoran sampai bersorak ketika Taylor dan Travis meninggalkan tempat mereka berkencan tersebut.

Momen itu terjadi di sebuah restoran di hotel Four Seasons di Buenos Aires, Argentina. Dalam kencan itu, Taylor juga ditemani dengan Scott Kingsley Swift.

“Mereka terlihat menggemaskan saat berkencan, mereka juga terus bergandengan saat meninggalkan restoran,” kata seorang sumber, dikutip Holopis.com, (11/11).

Sumber itu juga mengatakan bahwa para pengunjung sempat bersorak ketika mereka meninggalkan restoran.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Para pengunjung bersorak ketika mereka meninggalkan lokasi,” ujar sumber itu.
Sebagai informasi, Taylor Swift dan Travis Kelce mulai berkencan pada bulan September 2023 lalu. Taylor menggandeng pria baru setelah 6 tahun berpacaran dengan Joe Alwyn, dan putus pada 8 April 2023.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Aktor Ternama Matthew Perry Hanya Tinggalkan Warisan 24 Miliar Setelah Meninggal Dunia, Kok Bisa?

Pada bulan Oktober 2023 silam, dunia kehilangan seorang bintang besar dari serial populer Friends, Matthew Perry. Matthew meninggal dunia secara tragis di rumahnya di Los Angeles.

Selamat! Bintang High School Musical Vanessa Hudgens Jadi Seorang Ibu

Bintang Hollywood yang dikenal dari film High School Musical, Vanessa Hudgens, kini sudah menikmati momen menjadi seorang ibu setelah kelahiran anak pertamanya bersama sang suami Cole Tucker.

Wi Ha Jun Gelar Fan Meet di Indonesia, Segini Harga Tiketnya

Pecinta drama Korea (Drakor), siapa yang tidak kenal dengan aktor dan model berbakat asal Korea Selatan, Wi Ha Jun, yang biasa dipanggil Mas Wiwi di kalangan fans Indonesia.

Mobile Legends Uji Coba 3 Monster Jungle Bersama Lord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - MOONTON Games yang memproduksi game Mobile Legend Bang Bang (MLBB), nantinya akan melakukan update terbaru lagi game tersebut. Dimana sebelumnya, telah dilakukan uji...

Lindsay Lohan Makin Awet Muda Di Ulang Tahun ke-38, Sembari Syuting Freaky Friday 2

Aktris Hollywood Lindsay Lohan baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-38 dengan dan sentuhan nostalgia dari masa lalunya yang gemilang di dunia hiburan.

Review House Of The Dragon Season 2 Episode 3, Penonton Dibikin Kesal Gegara Allicent Hightower

House Of The Dragon Season 2 Episode 3 berjudul The Burning Mill baru saja tayang di HBO dan semakin membuat para penonton setianya heboh. Dalam episode ini, team green dan team black berencana untuk mengambil alih Harrenhal.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS