Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Piala Dunia U-17 : Timnas U-17 Indonesia Matangkan Presiapan Jelang Laga vs Panama

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Timnas U-17 Indonesia dijadwalkan tanding melawan Panama di laga kedua Grup A Piala Dunia U-17 2023, persiapan pun digenjot skuad Garuda Muda menatap pertandingan tersebut.

Persiapan Timnas U-17 Indonesia sendiri digelar di Lapangan A Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Sabtu (11/11), dimana skuad Garuda Muda mendapatkan materi latihan recovery untuk pemain yang tampil penuh.

Diketahui, bahwa Timnas U-17 Indonesia baru saja memetik hasil imbang kontra Ekuador di laga perdana Grup A Piala Dunia U-2023, Jumat (10/11), maka dari itu recovery menjadi penting untuk menghadapi laga berikutnya.

“Kondisi saya lumayan baik. Setelah habis latihan recovery. Kami siap menghadapi pertandingan selanjutnya melawan Panama,” kata pemain Timnas Indonesia U-17, Riski Afrisal, sebagaimana informasi yang diterima Holopis.com, Minggu (12/11).

Riski Afrisal sendiri merupakan kreator gol Arkhan Kaka saat Timnas U-17 Indonesia menghadapi Ekuador, namun ia mengaku belum puas karena tidak dapat memenuhi target meraih poin penuh.

“Tapi kami bersyukur bisa mendapatkan satu poin di pertandingan tersebut,” tambahnya.

Riski kemudian berharap bahwa pelatih Bima Sakti kembali mempercayakannya di laga melawan Panama, sehingga bisa tampil memberikan yang terbaik.

“Dan bisa membantu Timnas Indonesia U-17 meraih tiga poin,” ucap pemain asal klub Madura United tersebut.

Riski juga mengajak masyarakat mendukung perjuangan Timnas U-17 Indonesia pada laga melawan Panama nanti.

“Untuk masyarakat Indonesia, jangan lupa mendukung dan mendoakan Timnas Indonesia U-17 yang akan melawan Panama. Semoga kami mendapatkan 3 poin,” tukasnya.

Sebagai informasi, pertandingan Timnas U-17 Indonesia vs Panama akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, pada Senin(13/11) mendatang.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru