BerandaNewsHiburanKrisdayanti Kembali Punya Cucu Lagi

Krisdayanti Kembali Punya Cucu Lagi

HOLOPIS.COM, JAKARTA  – Aurel Hermansyah baru saja melahirkan putri keduanya pada hari ini, Sabtu (11/11). Atta dan Aurel menyambut anak kedua mereka dengan tanggal cantik, tanggal 11 bulan 11 tahun 2023.

Kebahagiaan Atta dan Aurel juga dirasakan oleh ibu Aurel, diva Indonesia, Krisdayanti.

“Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar, Asyhadu Alla Ilahaillallah, wa asyhaudu anna Muhammadarrasulullah. Syukur tak terhingga,” tulis KD di akun Instagramnya bersama dengan @genifaruk, @ananghujau, @ashanty_ash, @halilintarasmid, @krisdayantilemos, dikutip Holopis.com, Sabtu (11/11).

Dalam foo itu, terlihat Atta sedang menggendong anak keduanya, ditemani dengan kedua orang tuanya, dan juga para mertuanya.

Penerbit Iklan Google Adsense

Para netizen pun langsung memberikan selamat atas kebahagiaan keluarga besar itu. Tak hanya memberikan selamat kepada Atta dan Aurel, netizen juga memberikan selamat kepada para kakek dan nenek.

“Selamat atas kelahiran cucunda ibu, semoga jadi anak sholehah, patuh sama Allah dan ortunya, amin ya mujibassailin,” kata @|14_apil.

Alhamdulillah senangnya kumpul semua Masya Allah,” kata @thor_trooops.

“Selamat atas kelahiran anak keduanya,” kata @oktavianary18.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Selamat! Bintang High School Musical Vanessa Hudgens Jadi Seorang Ibu

Bintang Hollywood yang dikenal dari film High School Musical, Vanessa Hudgens, kini sudah menikmati momen menjadi seorang ibu setelah kelahiran anak pertamanya bersama sang suami Cole Tucker.

Wi Ha Jun Gelar Fan Meet di Indonesia, Segini Harga Tiketnya

Pecinta drama Korea (Drakor), siapa yang tidak kenal dengan aktor dan model berbakat asal Korea Selatan, Wi Ha Jun, yang biasa dipanggil Mas Wiwi di kalangan fans Indonesia.

Mobile Legends Uji Coba 3 Monster Jungle Bersama Lord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - MOONTON Games yang memproduksi game Mobile Legend Bang Bang (MLBB), nantinya akan melakukan update terbaru lagi game tersebut. Dimana sebelumnya, telah dilakukan uji...

Lindsay Lohan Makin Awet Muda Di Ulang Tahun ke-38, Sembari Syuting Freaky Friday 2

Aktris Hollywood Lindsay Lohan baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-38 dengan dan sentuhan nostalgia dari masa lalunya yang gemilang di dunia hiburan.

Review House Of The Dragon Season 2 Episode 3, Penonton Dibikin Kesal Gegara Allicent Hightower

House Of The Dragon Season 2 Episode 3 berjudul The Burning Mill baru saja tayang di HBO dan semakin membuat para penonton setianya heboh. Dalam episode ini, team green dan team black berencana untuk mengambil alih Harrenhal.

Review Episode 2 House Of The Dragon Season 2 : Rhaenyra The Cruel

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Episode kedua serial House of the Dragon yang tayang di HBO ini, menunjukkan momen pasca blood and cheese alias pembunuhan anak...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS