BerandaNewsInternasionalIsrael Semakin Ditekan Agar Tak Serang Masyarakat Gaza

Israel Semakin Ditekan Agar Tak Serang Masyarakat Gaza

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Israel semakin menerima tekanan dari dunia internasional untuk menghentikan serangan terhadap Gaza, Palestina. Apalagi, momen Israel terus-terusan membombardir rumah sakit di Gaza dan menyebabkan banyak masyarakat sipil meninggal semakin membuat dunia mengecam mereka.

Pemerintah Hamas dan direktur rumah sakit pun menyerukan kepada negara-negara internasional dan negara-negara Arab untuk menahan Israel dari terus menyerang masyarakat mereka.

“Kami meminta internasional dan negara Arab untuk menghadang serangan yang menargetkan rumah sakit di Gaza,” kata Kementerian Kesehatan Gaza, Ashraf Al-Qudra, dikutip Holopis.com, Sabtu (11/11).

Ia mengaku sangat khawatir dengan masyarakat yang berada di Gaza. Apalagi serangan yang dilakukan di Rumah Sakit Al-Shifa semakin gencar.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Staff di rumah sakit kami sudah mengalami situasi yang hancur hanya dalam beberapa jam yang lalu,” ujarnya.

Sementara itu, PM Israel Benjamin Netanyahu menolak untuk melakukan gencatan senjata, dengan alasan mereka masih menunggu orang-orang yang disandera oleh komplotan Hamas untuk dibebaskan.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Joe Biden Sedang Usaha Perbaiki Image, Setelah Tampil Ngaco di Debat Lawan Donald Trump

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Presiden Amerika Serikat, Joe Biden, menghadapi momen krusial dalam kampanye pemilihan presiden 2024 setelah penampilan kontroversialnya saat debat melawan Donald Trump...

Joe Biden Ogah Mundur dari Pilpres AS 2024 Meski Ketuaan

Presiden Joe Biden telah menegaskan komitmennya untuk ikut dalam pemilihan presiden tahun 2024, meskipun menemui tantangan terkait performa debatnya dengan Donald Trup yang dianggap lemah.

Prabowo Subianto Apresiasi Dukungan PM Malaysia

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto mengucapkan terimakasih kepada PM Malaysia Anwar Ibrahim atas dukungan yang diberikan kepada pemerintah Indonesia.

Badai dan Banjir China, Ratusan Ribu Orang Harus Dievakuasi

Wilayah China bagian Timur dilanda badai hujan dan banjir yang mengakibatkan sungai-sungai seperti Yangtze meluap.

UPDATE : Jumlah Korban Tewas Terinjak-Injak di Festival Agama India Jadi 121 Orang

Jumlah Korban tragedi terinjak-injak di India dalam festival keagamaan telah meningkat. Sebanyak 121 orang meninggal dunia di Uttar Pradesh, India utara. Peristiwa tragis ini terjadi selama pertemuan keagamaan Hindu yang sangat padat.

Joe Biden Ternyata Ngantuk dan Hampir Molor Saat Debat Capres Lawan Donald Trump

Presiden Amerika Serikat, Joe Biden, mengakui bahwa penampilannya dalam debat presiden minggu lalu tidak memuaskan.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS