BerandaNewsOlahragaHasil Arsenal vs Burnley : The Gunners Menangi Laga 3-1

Hasil Arsenal vs Burnley : The Gunners Menangi Laga 3-1

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Hasil pertandingan Arsenal vs Burnley di Liga Inggris dimenangkan oleh The Gunners, dengan skor 3-1.

Dalam pertandingannya di Stadion Emirates, (11/11), Arsenal selaku tuan rumah langsung tancap gas sejak awal babak pertama.

Dominasi penguasaan bola dipegang Arsenal, peluang-peluang pun terus mereka ciptakan, namun belum berhasil berbuah gol.

Burnley sendiri cenderung parkir bus pada laga tersebut, mereka sesekali melakukan serangan, meski begitu Burnley cukup efektif menggetarkan gawang Arsenal.

Penerbit Iklan Google Adsense

Usaha Arsenal kemudian membuahkan hasil menjelang babak pertama usai, dimana Leandro Trossard sukses membukukan skor untuk The Gunners.

Pada babak kedua, Arsenal sempat kecolongan, dimana Burnley mampu menciptakan gol melalui Josh Brownhill, dan kedudukan skor imbang 1-1.

Namun tak lama setelah itu, Arsenal berhasil menggandakan skor menjadi 2-1, berkat gol sundulan William Saliba dari hasil kreasi bola mati.

Tak hanya itu, berawal dari tendangan sudut juga, Arsenal mampu menciptakan gol ketiga di menit 74, dimana Oleksandr Zinchenko mampu membukukan skor dengan sepakan ciamiknya.

Kemudian, pada 10 menit terakhir pertandingan, Arsenal harus kehilangan Fabio Vieira yang diganjar kartu merah, sehingga The Gunners main dengan 10 pemain.

Momen itu dimanfaatkan Burnley yang memang unggul jumlah pemain, namun serangan yang dibangun Burnley tak mampu dikonfersi menjadi sebuah gol.

Alhasil, Arsenal mampu meraih tiga poin sempurna di kandang sendiri di Liga Inggris pekan ini.

Hasil kemenangan itu pun membawa Arsenal duduk di posisi dua klasemen sementara Liga Inggris, dengan mengoleksi 27 poin, dalam delapan kemenangan, tiga imbang dan satu kekalahan.

Sementara, Burnley semakin terpuruk dan masih terpaku di posisi 19 klasemen dengan hanya mengoleksi empat poin saja.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Darren/Bernadine Gagal Juara Badminton Asia Junior Championship 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ganda campuran Indonesia yakni Darren Aurelius/Bernadine Anindya Wardana gagal menjuarai Badminton Asia Junior Championship 2024, usai kandas di babak final. Sebelum itu,...

Erick Thohir Ingin Indonesia Gebuk Balik Australia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Umum PSSI Erick Thohir memotivasi para pemain Timnas U-16 Indonesia untuk kembali mengalahkan Australia di berbagai ajang. Hal tersebut diungkapkan Erick...

Kemendikbudristek Apresiasi Capaian Indonesia di ASEAN University Games 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) mengapresiasi penampilan Kontingen Mahasiswa Indonesia yang telah memberikan prestasi membanggakan di 21st ASEAN University...

ASEAN University Games 2024 : Panahan Ikut Sumbang 7 Emas untuk Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Cabang olahraga (cabor) panahan berhasil menyumbangkan sebanyak tujuh medali emas untuk Indonesia di 21st ASEAN University Games 2024 Surabaya-Malang. Srikandi Merah Putih...

ASEAN University Games 2024 : Karate Sumbang 10 Medali Emas!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Cabang olahraga (cabor) karate berhasil menjadi juara umum di 21st ASEAn University Games 2024 (AUG 2024) Surabaya-Malang, dengan sukses mengemas 10...

Daftar Tim Lolos ke Semifinal Copa America 2024 : Kolombia dan Uruguay Terbaru

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kolombia dan Uruguay jadi dua tim terbaru yang berhasil melangkah ke semifinal Copa America 2024. Pencapaian itu didapat usai keduanya mampu...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS