Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Widi Sempat Depresi Gabung Vierratale karena Dipaksa Nyanyi dengan Suara Imut

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Penyanyi Widi Vierratale yang terjun ke dunia musik dengan posisinya sebagai vocalis band Vierratale sempat populer dan dicintai banyak orang. Namun, Widi mengaku dirinya merasa tertekan selama berkarir menjadi vokalis.

“Karena dulu bukan genre gue kan. Gue berangkat dari Indi, scrimo, jadinya gue masuk ke situ stres, frustasi dan depresi,” kata Widi Vierratale dalam kanal Youtube Deddy Corbuzier, dikutip Holopis.com, Jumat (10/11).

“Karena satu bukan genre gue juga, kedua gue belum ada pengalaman nyanyi yang seserius dan secantik, seperempuan itu gitu loh,” lanjutnya.

Memiliki karakter suara yang serak melengking, Widi mengatakan bahwa suaranya ketika bernyanyi itu tidak asli, tetapi dipaksakan untuk memiliki suara yang imut agar sesuai dengan lagu ciptaan dari Kevin.

“Jadi gue vokal di Vierratale itu gue bukan suara gue asli. Gue cari supaya cocok di lagunya Kevin.  Udah gitu label musika dulu kita, biar sesuai sama umur dibikin agak imut,” ungkap Widi.

Belum memiliki pengalaman vokal yang lembut, Widi ditantang harus mulai serius berkarir menjadi penyanyi dan tampil di depan banyak orang. Hal itu membuatnya merasa tidak menikmati sebagai seorang penyanyi.

“Jadi stres sebenernya belum ada pengalaman vokal seperti itu. Terus tiba – tiba udah serius, udah kayak karir. Jadi gue tidak merasakan itu semua. Gue tidak menikmati itu dulu dan gak deket sama vierra dulu,” jelas perempuan berusia 33 tahun itu.

Lebih lanjut, ia menceritakan bahwa dirinya sering menangis sebelum acara manggung dimulai karena tidak suka dengan jenis lagu yang dibawakannya. Pada saat acara manggung itu selesai, Widi yang merasa kesal memilih pergi begitu saja tanpa menyapa teman – teman satu grup bandnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita soal Loly Masuk KK Lagi : Nggak Penting!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani memberikan respons soal kemungkinan...

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru