BerandaNewsTetap Cantik dan Langsing Meski Beranak Dua, Ini Rahasia Nadine Chandrawinata

Tetap Cantik dan Langsing Meski Beranak Dua, Ini Rahasia Nadine Chandrawinata

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Model Nadine Chandrawinata saat ini sedang menikmati momen-momen spesial sebagai ibu dengan dua anak, bersama sang suami, Dima Anggara. Meski demikian, Nadine masih terlihat cantik dan ramping persis seperti anak gadis.

Menanggapi banyak pujian netizen di kolom komentar, Nadine mengatakan rahasianya menjaga berat badan adalah makan-makanan sehat yang bernutrisi.

“Saya lebih fokus ke nutrisinya sih, makan sehat,” ucap Nadine kepada wartawan, dikutip Holopis.com, (10/11).

Agar lebih sehat dan terjaga nutrisinya, kakak dari aktor kembar Marcell dan Mischa Chandrawinata itu mengatkan bahwa ia sebisa mungkin menyiapkan sendiri makanannya di rumah dan tidak terlalu banyak membeli dari luar.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Sebisa mungkin saya bikin di rumah, sama minta mbak juga bikinin di rumah kalau misalkan saya lagi pegang anak,” kata Nadine.

Tak hanya menjaga pola makan, Nadine juga terus menyempatkan diri untuk berolahraga agar wajahnya tetap terlihat sehat.

“Saya percaya sih, dengan kekuatan olahraga, kitu menjaga kita dari dalam sama luar, dan fresh juga mukanya,” pungkasnya.

Sebagai informasi, Nadine Chandrawinata menikahi aktor Dimas Anggara pada 5 Mei 2018. Dari pernikahannya, ia dikaruniai dua orang anak, Nadi Djiwa Anggara dan Nadi Djala Anggara.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Zulhas Sebut Bea Masuk 200% Bakal Sasar Produk Tekstil hingga Teknologi Asal China

Menteri Perdagangan (Mendag), Zulkifli Hasan memberikan perkembangan terkait rencana pemerintah menerapkan tarif bea masuk untuk produk-produk asal China hingga 200%.

Pemerataan Akses Energi Penting Sentuh Daerah 3 T

Langkah pemerintah dalam memberikan akses energi yang merata dan terjangkau untuk seluruh masyarakat di semua wilayah di Indonesia wajib terus dilakukan.

Sah! PKB Resmi Dukung Bobby Nasution di Pilgub Sumut

PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) secara resmi memberikan dukungan kepada Bobby Nasution untuk maju di Pilkada Sumatera Utara.

CCTV : Sekelompok Pemuda Bikin Onar di Ambon, Mobil Lewat Dilempar

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Terekam kamera CCTV, sekelompok pemuda terlihat melakukan pengerusakan di sebuah tempat penjualan bensin, bahkan seluruh pelaku yang ada juga melempari kendaraan...

Mau Ketemu Kim Ji Won di Jakarta? Harus Rogoh Kocek Segini…

Aktris Korea Selatan, Kim Ji Won akan hadir di Indonesia untuk menjumpai para penggemarnya. Kabar itu diumumkan pada promotor Virgo Creative Entertainment di akun Instagram mereka @virgoenterteinment.id.

Pemkot Bekasi Cairkan Dana Pengamanan Pilkada 2024

HOLOPIS.COM, BEKASI - Pemerintah Kota Bekasi resmi mencairkan dana hibah pengamanan kepada TNI dan Polri yang nantinya akan bertugas pada pelaksanaan Pilkada 27 November...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS