BerandaHiburanGosipResmi Cerai, Inara Rusli Menang Hak Asuh Anak

Resmi Cerai, Inara Rusli Menang Hak Asuh Anak

HOLOPIS.COM, JAKARTAInara Rusli resmi bercerai dari Virgoun di Pengadilan Agama pada hari Jum’at (10/11). Inara dan Virgoun resmi tak lagi sebagai pasangan suami istri.

Tak hanya mengabulkan gugatan cerai Inara terhadap Virgoun, Inara mengatakan ada banyak tuntutannya yang dikabulkan oleh majelis hakim.

Alhamdulillah selama di dalam, banyak tuntutan aku yang dikabulkan majelis hakim,” kata Inara, dikutip Holopis.com, Jum’at (10/11).

Permintaan Inara atas hak asuh ketiga anaknya, Starla Rhea Idola Virgoun, Faithlee As Syair Virgoun, dan Terang Sharique Virgoun diberikan kepadanya.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Hak asuh anak diberikan kepada ibu Inara,” kata kuasa hukum Inara, Arjana Bagaskara.

Dijelaskan pula oleh kuasa hukum Inara, kliennya juga akan mendapatkan hak dan nafkah atas iddah, mut’ah serta royali musik dari Virgoun.

“Nafkah Iddah, dan mut’ah dikabulkan, jumlahnya privacy. Harta bersama, dikabulkan seperti royalty, ini perdana di Indonesia,” katanya.

Seperti diberitakan Holopis.com sebelumnya, Inara menggugat cerai setelah Virgun ketahuan berselingkuh. Perselingkuhan Virgoun dibeberkan sendiri oleh Inara, dan sempat menghebohkan dunia hiburan Tanah Air.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Sedih! Baifern Pimchanok dan Nine Nanphat Putus, Tak Lagi Jadi Couple Goals Thailand

Pasangan selebriti asal Thailand, Baifern Pimchanok dan Nine Naphat harus berakhir setelah kurang lebih 2 tahun berpacaran.

Paula Verhoeven Pakai Hijab Gegara Takut Mati

Paula Verhoeven sudah mantap untuk mengenakan hijab sebagai seorang muslimah. Alasan Paula memutuskan untuk berhijab pun sangat sederhana.

Lah, Muhammad Fardhana Minta Balik Seserahan Pertunangan ke Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting resmi menyudahi pertunangannya dengan Muhammad Fardhana pada akhir Juni 2024 silam. Meski tak menyebutkan apa alasan utama mereka menyudahi pertunangan, Ayu mengatakan bahwa ia adalah sosok yang memutuskan hubungan.

Tengku Dewi Putri Hamil Tua, Sidang Cerai dengan Andrew Andika Lanjut?

Sidang perceraian Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri harus ditunda dan akan dilanjutkan lagi pasca Tengku Dewi melahirkan anaknya di bulan Agustus 2024 nanti.

Proses Cerai Anji Manji dan Wina Natalia Sudah Siap

Proses perceraian Wina Natalia dan Anji Manji diprediksi segera rangkum di pertengahan Juli nanti.

Heboh Thariq Halilintar Dibully Karena Haji Sejak Balita, Atta : Penghapusan Dosa

Dunia hiburan saat ini sedang dihebohkan dengan meme Thariq Halilintar yang dibanggakan sudah haji sejak balita oleh ibunya, Lenggogeni Faruk.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS