Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

VIRAL : Pria Rela Berbagi Makanan dengan Anjing, Bikin Mewek!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Video viral memperlihatkan seorang pria makan sebungkus nasi berdua dengan anjingnya di sekitar taman yang ada di pinggir jalan.

Dalam video unggahan di Tiktok @snowhiiie, seperti dikutip Holopis.com, Rabu (8/11), terlihat pria itu tampak senang diberi nasi bungkus oleh orang lain. Kemudian, pemilik anjing tersebut mengajak anjingnya untuk ikut makan bersama.

Dalam kondisi yang sudah kelaparan, pria itu dengan lahap memakan nasinya, dan begitu pun dengan anjing kecilnya yang berbulu putih.

“Mas ini tadinya dikasih nasi bungkus satu doang, tanpa berpikir panjang nasi itu langsung dimakan berdua sama anjingnya. Dia lebih prioritasin anjingnya,” tulis caption.

“Tadi anjingnya ini lemes banget. Begitu tau ada nasi, dia langsung berdiri. Heartwarming banget bikin mewek. Di dunia ini masih banyak orang baik kayak masnya,” lanjutnya.

Unggahan video ini pun dibanjiri komentar dari para netizen yang merasa terharu melihat pria tersebut tetap mengutamakan peliharaannya dibandingkan hanya mempedulikan diri sendiri.

“Aku nangis…dia punya kekayaan yang gak semua orang punya. Kaya hati,” tulis komentar @seren.dipty5.

“Salut banget sama orang yang masih mikirin atau menyayangi hewan peliharaannya seperti keluarga,” tulis komentar @zkpgjg.

“Orang kaya yang sesungguhnya, kaya hati meski sendiri lapar tetap berbagi dengan anabulnya…semoga Mas dan guguk kedepannya hidup kecukupan, sejahtera, dan nyaman,” tulis komentar @dyanpratiwi3.

@warunggibahsitubondo

Masnya bikin nangis ????????????

♬ suara asli – @snowhiiie – @snowhiiie

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

VIRAL : Netizen Hitung Berapa Kali Lolly Gunakan Kalimat Kasar

Anak Nikita Mirzani Laura Meizani atau Lolly saat ini sedang berseteru dengan ibunya sendiri.

Bjorka Berulah Lagi, Diduga Bocorkan Data Ditjen Pajak

Hacker Bjorka kembali membocorkan data-data milik pemerintah. Kali ini, data yang menjadi sasarannya adalah data milik Direktorat Jenderal Pajak (Ditjen Pajak) Kementerian Keuangan (Kemenkeu).

VIRAL : Heboh Orang Berburu Labubu, Sampai Rusuh Dan Undang Pertikaian

Sebuuah video viral menunjukkan kerusuhan terjadi karena sekumpulan masyarakat mengantre berjam-jam demi membeli boneka labubu.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru