BerandaHiburanGosipRaisa Pamer Body Aduhai di Instagram

Raisa Pamer Body Aduhai di Instagram

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Rumah tangga Raisa Andriana dan Hamish Daud saat ini sedang diterpa gosip yang kurang mengenakkan. Hamish Daud digosipkan netizen kerap kali open BO dan sewa Perempuan penghibur ketika berada di Bali.

Sang istri, Raisa Andriana tampaknya tidak menggubris gosip miring tersebut. Dalam unggahan terbarunya di Instagram, pelantun lagi Kali Kedua itu tampak memamerkan kecantikannya mengenakan gaun mewah.

“Ayo rayakan malam tahun baru bersama saya di Hotel Mulia! Jangan lupa beli tiketnya di www.hotelmulia.com, see you guys!” tulis Raisa di akun Instagramnya @raisaandriana6690, dikutip Holopis.com, Kamis (9/11).

Raisa mengunggah foto mengenakan gaun berwarna krem dengan ukuran body fit. Rok tersebut pun memiliki belahan hingga ke area paha. Dalam slide terakhirm Raisa memamerkan figurnya yang #bodygoals dengan rambut digerai.

Penerbit Iklan Google Adsense

Netizen di kolom komentar pun langsung kagum dengan penampilan ibu satu anak itu. Bahkan ada yang mengatakan Raisa nyaris mirip bidadari.

“Bidadari sayapnya mana atuh,” kata @sucifadilahsuci.

“Pasti kak Yaya makeup sendiri,” kata @kadek.nitta.

“Cantik banget teh,” kata @diskaagassi.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Sedih! Baifern Pimchanok dan Nine Nanphat Putus, Tak Lagi Jadi Couple Goals Thailand

Pasangan selebriti asal Thailand, Baifern Pimchanok dan Nine Naphat harus berakhir setelah kurang lebih 2 tahun berpacaran.

Paula Verhoeven Pakai Hijab Gegara Takut Mati

Paula Verhoeven sudah mantap untuk mengenakan hijab sebagai seorang muslimah. Alasan Paula memutuskan untuk berhijab pun sangat sederhana.

Lah, Muhammad Fardhana Minta Balik Seserahan Pertunangan ke Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting resmi menyudahi pertunangannya dengan Muhammad Fardhana pada akhir Juni 2024 silam. Meski tak menyebutkan apa alasan utama mereka menyudahi pertunangan, Ayu mengatakan bahwa ia adalah sosok yang memutuskan hubungan.

Tengku Dewi Putri Hamil Tua, Sidang Cerai dengan Andrew Andika Lanjut?

Sidang perceraian Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri harus ditunda dan akan dilanjutkan lagi pasca Tengku Dewi melahirkan anaknya di bulan Agustus 2024 nanti.

Proses Cerai Anji Manji dan Wina Natalia Sudah Siap

Proses perceraian Wina Natalia dan Anji Manji diprediksi segera rangkum di pertengahan Juli nanti.

Heboh Thariq Halilintar Dibully Karena Haji Sejak Balita, Atta : Penghapusan Dosa

Dunia hiburan saat ini sedang dihebohkan dengan meme Thariq Halilintar yang dibanggakan sudah haji sejak balita oleh ibunya, Lenggogeni Faruk.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS