Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Polda Metro Siapkan Kejutan Untuk Firli Bahuri Pekan Ini

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Polda Metro Jaya tidak ambil pusing ketika Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri menghindari proses pemeriksaan terkait kasus dugaan pemerasan Syahrul Yasin Limpo.

Direktur Reskrimsus Polda Metro Jaya, Kombes Ade Safri Simanjuntak mengungkapkan, pihaknya sudah menyiapkan sesuatu perkembangan signifikan yang akan disampaikan pada pekan ini.

“Nanti, nanti, ada update berikutnya minggu ini nanti, kita tunggu saja,” kata Ade dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com. Kamis (9/11).

Ade pun tidak mau mengungkapkan lebih jauh apakah perkembangan tersebut juga termasuk perubahan status hukum Firli Bahuri dari yang sebelumnya masih menjadi saksi.

“Minggu ini kita update pasti oke, nanti akan kita kabari,” imbuhnya.

Polda Metro sendiri sedianya akan melakukan gelar perkara kasus penipuan Syahrul Yasin Limpo usai pemeriksaan Firli Bahuri pada beberapa hari lalu.

Dari hasil gelar perkara tersebut, Ade Safri menyebutkan akan ada penetapan tersangka yang akan dimintai pertanggung jawabannya. Namun, Firli Bahuri sendiri kemudian diketahui meminta pengunduran jadwal pemeriksaan dengan dalih sedang ada acara KPK di Aceh.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Korupsi CSR BI dan OJK, KPK : Untuk Kepentingan Pribadi

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengantongi sejumlah...

KPK Dalami Tan Paulin di Gratifikasi Metrik Ton Batu Bara dan Aliran Uang Rita Widyasari

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sedang mendalami...

Teroris Papua Ajukan Proposal Pembebasan Pilot Susi Air

Teroris Papua dikabarkan kembali mengajukan proposal penawaran untuk pembebasan pilot Susi Air yang telah lebih dari satu tahun disandera.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru