Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Hasil Arsenal vs Sevilla : The Gunners Menangi Laga 2-0

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Hasil pertandingan Arsenal vs Sevilla di Liga Champions pekan ini dimenangkan oleh The Gunners, dengan skor 2-0 tanpa balas.

Pertandingan Arsenal vs Sevilla digelar di Stadion Emirates, Kamis (9/11) dini hari WIB. The Gunners selaku tuan rumah, tampil menekan sejak awal babak pertama dimulai.

Dominasi penguasaan bola terus dipegang Arsenal, bahkan Sevilla cenderung parkir bus untuk menahan gempuran serangan The Gunners.

Gol Arsenal pun lahir di menit 29, diawali umpan terobosan Jorginho ke Bukayo Saka, yang kemudian diberikan kepada Leandro Trossard dan gol pun tercipta. Babak pertama ditutup dengan skor 1-0 untuk keunggulan tim tuan rumah.

Pada babak kedua, permainan relatif sama, Arsenal yang unggul dari segala sisi, tampil mendominasi jalannya pertandingan.

Namun, Arsenal sedikit membiarkan Sevilla melakukan serangan, agar banyak ruang yang terbuka untuk melakukan serangan.

Gol kedua Arsenal akhirnya tercipta di menit 64 melalui kreasi ciamik ala Bukayo Saka, kedudukan skor pun 2-0 untuk keunggulan The Gunners.

Pasca gol, banyak sekali peluang yang diciptakan Arsenal, dan sangat berpotensi mendulang skor, namun tak berhasil berbuah gol.

Alhasil, Arsenal berhasil membawa pulang tiga poin sempurna di kandang sendiri pada Liga Champions kali ini.

Hasil kemenangan itu pun membawa Arsenal kokoh di puncak klasemen sementara Grup B, dengan mengoleksi sembilan poin, dalam tiga kemenangan dan satu kekalahan.

Yang Berarti bahwa Arsenal dinilai telah mengantongi satu tiket ke babak 16 besar Liga Champions, meski masih menyisakan dua pertandingan.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru