Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

CCTV : Ini Definisi Maling Ayam Sat Set Sat Set

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebuah rekaman CCTV menampilkan seorang pria berhasil mencuri ayam milik orang lain dalam waktu hitungan detik.

Dalam rekaman CCTV yang diunggah di Instagram @24jamdotco, terlihat seekor ayam yang sedang keluar dari kandang itu tiba – tiba dibawa kabur oleh pencuri.

Awalnya, terlihat dua pria sedang mengendarai motor di jalan yang tampak sepi. Salah satu pria yang diboncengi itu membawa ayam jantan hitam langsung dengan cepat turun dari motor.

Setelah turun, ia rupanya membawa ayam jantan hitam itu untuk memancing ayam berwarna putih yang sedang berada di pinggir jalan supaya bisa menghampirinya dan mudah dicuri.

Kemudian, pelaku kembali menaiki motor yang dibawa temannya, dan mereka pun kabur karena telah berhasil mencuri ayam yang ada di dekat sekitar jalan perkampungan tersebut.

Video unggahan aksi maling mencuri ayam itu pun menarik perhatian para netizen. Mereka heran dengan maling tersebut karena sangat lihai dalam menangkap ayam.

“Suhu banget itu orang, coba cari tau pakai ilmu apa dan gurunya siapa,” tulis komentar @yuliana_elhikam.

“Baru tau nangkepnya gitu, selama ini gue nangkep kayak berasa maen galaxin. Kalo capek ngudak biar aja nangkring di pohon,” tulis komentar @yulianwenas.

“Anjir malingnya cepet bener, udah terlatih itu,” tulis komentar @ilham_baginda98.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Apakah Makan Es Bisa Membuat Gemuk?

Makan es, terutama dalam bentuk es krim atau dessert beku, sering kali menjadi camilan yang menyenangkan.

4 Tips Menyelamatkan Diri Dari Badai Berbahaya

Belakangan ini, beberapa wilayah di negara-negara Asia Tenggara dilanda topan dan badai yang berbahaya karena dampak dari pemanasan global.

5 Khasiat Buah Anggur Merah, Manis dan Banyak Manfaat Baik

Siapa sih yang tidak suka dengan anggur merah? Anggur merah adalah buah yang bukan hanya lezat tetapi juga kaya akan manfaat kesehatan.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru