HOLOPIS.COM, JAKARTA – Atletico Madrid berpesta gol ke gawang Celtic, dengan skor fantastis 6-0 tanpa balas di lanjutan Liga Champions.

Diketahui, pertandingan Atletico Madrid vs Celtic itu sendiri digelar di Civitas Metropolitano, Rabu (8/11) dini hari WIB.

Atletico Madrid yang unggul dalam segala hal, tampil agresif sejak awal babak pertama. Satu gol tim tuan rumah tercipta di menit enam melalui Antoine Griezmann.

Malapetaka Celtic sendiri sejatinya berawal dari dikeluarkannya satu pemain mereka, yakni Daizen Maeda akibat pelanggaran keras.

Celtic yang bermain dengan 10 orang, tampil di bawah tekanan. Sebaliknya, Atletico Madrid lebih leluasa dalam permainannya dengan keunggulan jumlah pemain tersebut.

Gol kedua Atletico Madrid kemudian lahir menjelang berakhirnya babak pertama, berkat Alvaro Morata, sehingga ditutup dengan skor 2-0 di 45 menit pertama tersebut.

Atletico Madrid kemudian menggila di babak kedua, mereka sadar bahwa kondisinya dalam keadaan unggul pemain, serangan demi serangan pun dilancarkannya.

Antonionne Griezmann kemudian menciptakan gol ketiga Atletico Madrid di menit 60, disusul gol keempat dari Samuel Lino enam menit berselang.

Tak ketinggalan, Alvaro Morata samai torehan brace Greizmann, dengan golnya di menit 76. Keran gol Atletico Madrid pun ditutup oleh gol Saul Niguez di menit 84.

Alhasil, kemenangan besar itu membawa Atletico Madrid kokoh di puncak klasemen sementara Grup E Liga Champions, dengan total delapan poin, dalam dua kemenangan dan dua hasil imbang.