Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Aksi Chris Martin di Konser Coldplay Jepang Bikin Netizen Terharu

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aksi vokalis Coldplay, Chris Martin saat konser di Tokyo Jepang membuat banyak netizen terharu. Seorang penggemar yang membawa anaknya ke atas panggung meminta Chris untuk menyanyikan Everglow khusus untuk suaminya.

“Bisakah menyanyikan Everglow untuk suami saya di surga?” kata penggemar tersebut, di cuplikan viral akun Tiktok @tchndr, dikutip Holopis.com, Selasa (7/11).

Setelah benar-benar memahami keinginan penggemarnya, Chris Martin pun bertanya kepada wanita tersebut siapa nama mendiang suaminya.

“Kita akan menyanyikan lagu Everglow untuk Hiro di semesta,” kata Chris kepada penggemarnya tersebut.

Para penonton langsung tepuk tangan histeris. Chris Martin pun menjelaskan bahwa lagu ini menceritakan tentang manusia yang sudah meninggalkan tubuhnya, tetapi ia akan tetap ada dalam hati orang-orang yang mencintainya.

@tchndr

This part of the concert left me in tears last night….. #ColdplayTokyo2023 #coldplay #coldplayconcert #coldplayjapan #coldplaytokyo #coldplayindonesia #coldplayjakarta

♬ original sound – Treza Chandra Julian – Treza Chandra Julian

Netizen di kolom komentar pun terharu melihat ini dan tidak sabar menanti penampilan Chris Martin dkk di Jakarta pada 15 November mendatang.

“Gilee udah November aja, perasaan belom lama kalah nge-war tike Coldplay.

“15 November siapa yang hoki duduk di seat 11 juta bisa diajak Chris Martin nyanyi bareng,” kata @albertronald.

Coldplay akan tampil di Jakarta pada tanggal 15 November mendatang. Konser itu akan diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jennifer Coppen Sarankan Lolly Diruqyah

Selebgram Jennifer Coppen ikut terseret kasus Lolly, anak Nikita Mirzani, yang saat ini menjadi perbincangan hangat netizen.

Netizen Minta Jennifer Coppen Doakan Lolly di Tanah Suci Agar..

Jennifer Coppen diminta netizen untuk ikut mendoakan Lolly, anak Nikita Mirzani, selagi ia sedang umroh di tanah suci.

Amanda Rawles Mimpikan Laura Anna, Netizen Merinding

Film Laura  yang mengangkat kisah mendiang selebgram Laura Anna sukses membuat banyak netizen terharu.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru