Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

AC Milan Akhirnya Full Senyum di Liga Champions Usai Sikat PSG

HOLOPIS.COM, JAKARTA – AC Milan sukses mengandaskan perlawanan PSG, dengan skor 2-1 di lanjutan Grup B. Torehan itu jadi kemenangan perdana Rossoneri di Liga Champions musim ini.

Pertandingan AC Milan vs PSG itu sendiri digelar di Stadion San Siro, Rabu (8/11) dini hari WIB, dimana laga sudah berlangsung sengit sejak awal babak pertama.

PSG yang sedikit lebih unggul dari segi kedalaman skuad, langsung tancap gas di awal, dan gol pertama pun berhasil mereka dapatkan. Milan Skriniar berhasil membukukan skor di menit 9, sehingga membawa Les Parisiens unggul 1-0.

Namun pesta gol tersebut tak berlangsung lama, AC Milan yang main di bawah pendukung sendiri, sukses menyamakan kedudukan skor menjadi 1-1, berkat gol Rafael Leao di menit 12.

Dalam kondisi skor 1-1, intensitas pertandingan meningkat, kedua tim saling balas serang satu sama lain.

Pada babak kedua, gol kemenangan AC Milan pun tercipta, bekas striker Arsenal Olivier Giroud mampu menggandakan angka menjadi 2-1 berkat golnya di menit 50.

PSG tak tinggal diam melihat hal tersebut, Pelatih Luis Enrique langsung melakukan banyak perubahan pemain dengan harapan agar bisa mengejar ketertinggalannya.

Seluruh upaya dilakukan PSG dengan serangan-serangan berbahaya ke jantung pertahanan AC Milan, namun belum berhasil berbuah gol.

Alhasil, kedudukan skor 2-1 untuk kemenangan AC Milan di laga tersebut.

Dengan demikian, hasil kemenangan itu membawa AC Milan naik tahta ke posisi 3 klasemen sementara Grup F, dengan lima poin, dalam satu kemenangan, dua imbang dan satu kekalahan.

Sementara itu, PSG harus puas didepak dari puncak klasemen, dan kini menempati peringkat kedua dengan enam poin, dalam dua kemenangan dan dua hasil imbang. Hal itu terjadi seiring dengan kemenangan Dortmund kontra Newcastle 2-0 tanpa balas.

Hasil Grup F Liga Champions

  • AC Milan 2 vs 1 PSG
  • Borussia Dortmund 2 vs 0 Newcastle United
Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru