Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Timnas U-17 Indonesia Lakukan Latihan Resmi Perdana Jelang Piala Dunia U-17 2023

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Timnas U-17 Indonesia melakukan latihan resmi FIFA perdana di Lapangan A Komplek Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Senin (6/11), menjelang Piala Dunia U-17 2023 pada (10/11) nanti.

Dalam hal ini, pemain andalan Timnas U-17 Indonesia, Amar Brkic, menjelaskan bahwa dirinya masih membutuhkan adaptasi terhadap cuaca. Hal itu menjadi wajar, karena Amar merupakan pemain yang besar di Jerman sebelum akhirnya bergabung bersama skuad Garuda Muda.

“Latihan pertama di Jakarta sangat sulit buat saya. Setelah latihan, kepala sakit sedikit-sedikit, tapi kondisi cuaca di Surabaya, sedikit lebih panas. Cuaca Jakarta jadi lebih hangat buat saya. Saya pikir tim akan lebih baik,” ungkapnya, sebagaimana informasi yang diterima Holopis.com, Selasa (7/11).

Lanjutnya, Amar optimistis bahwa Timnas U-17 Indonesia bisa memberikan permainan yang optimal menghadapi Ekuador di laga perdana nanti.

“Saya pikir di tim sangat baik. Chemistry kami sangat baik, tidak ada masalah. Untuk pertandingan melawan Ekuador, saya pikir pertahanan dan chemistry kami bisa menghadapi segalanya,” tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama, striker Timnas U-17 Indonesia, Arkhan Kaka menyebut bahwa timnya tengah berupaya menyiapkan fisik menghadapi Ekauador.

“Alhamdulillah latihan hari ini (Senin) berjalan lancar dan baik. Kami mengembalikan kondisi dan mengembalikan fisik, latihan berjalan lancar dan semangat. Kondisi saya dan semua pemain alhamdulillah baik dan sehat. Tidak ada cedera,” ujar Arkhan.

“Hari ini (Senin) latihan passing, rondo, game posession, latihan taktik sedikit persiapan kami melawan Ekuador. Tim kompak saling support dan menguatkan. Kami optimis semangat tujuan berjuang bersama. Semoga memberi hasil terbaik,” tambahnya.

Arkhan juga mengaku puas dengan kondisi Lapangan A. Sesuai persiapan, lapangan ini berstandar FIFA sehingga memudahkan pemain berlatih. Situasi lapangan juga menambah semangat lebih.

“Lapangannya bagus, standar internasional dan FIFA, jadi lebih mudah karena lapangan mendukung. Ini menjadi semangat kami untuk menghadapi Ekuador di laga pertama. Semoga nanti diberi kelancaran dan kemudahan di laga perdana,” tuturnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal Live dan Link Streaming Closing Ceremony PON XXI Aceh-Sumut 2024 Malam Ini

Closing Ceremony PON XXI Aceh-Sumut 2024 akan berlangsung malam ini. Simak jadwal live dan link streaming acara penutupan olahraga multievent terbesar di Indonesia tersebut.

Klasemen Medali Jelang Penutupan PON XXI Aceh-Sumut 2024 : Jabar Teratas Jauh Ungguli DKI Jakarta

Jabar (Jawa Barat) berhasil menempati posisi teratas klasemen medali jelang penutupan PON XXI Aceh-Sumut 2024 hari ini, disusul DKI Jakarta dan Jatim di peringkat dua dan tiga.

China Open 2024 : Dejan/Gloria Lolos ke Semifinal Usai Sikat Wakil Malaysia

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai tampil ciamik di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru