BerandaNewsOlahragaAncelotti : Harusnya Madrid Bisa Menang Lawan Rayo

Ancelotti : Harusnya Madrid Bisa Menang Lawan Rayo

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Real Madrid gagal mendulang poin sempurna lawan Rayo Vallecano, dengan kedudukan skor imbang 0-0. Manajer Los Blancos, Carlo Ancelotti pun menyebut bahwa seharusnya skuad asuhannya itu bisa meraih kemenangan.

Sebelumnya, diketahui bahwa pertandingan Real Madrid menghadapi Rayo Vallecano digelar di Santiago Bernabeu, Senin (6/11) dini hari WIB.

Selama pertandingan berlangsung, banyak sekali peluang yang diciptakan Real Madrid untuk membukukan skor, namun gagal berbuah gol.

Menilik hasil imbang tersebut, Ancelotti sebenarnya kecewa, namun di sisi lain ia mengapresiasi perjuangan timnya yang telah tampil baik di atas lapangan hijau.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Kami bermain bagus hari ini, menunjukan sikap yang baik, energik dan menciptakan banyak peluang. Hanya saja kami kurang dalam penyelesaian akhir. Kami kecewa dengan hasilnya, tapi itu adalah penampilan yang bagus,” ungkap Ancelotti, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Real Madrid, Senin (6/11).

“Kami kecewa dengan hasilnya, bukan dengan pertandingannya. Anda memenangkan pertandingan yang tidak pantas Anda menangkan dan terkadang Anda tidak memenangkan pertandingan yang memang pantas Anda menangkan,” tambahnya.

Ancelotti menilai, bahwa Real Madrid sejatinya layak untuk bisa memeluk kemenangan di laga tersebut.

“Ini adalah pertandingan yang pantas kami menangkan. Kami sudah memiliki pertandingan lain yang tidak pantas kami menangkan. Kami sedang berjuang untuk La Liga dan kami tampil sangat baik di Liga Champions . Tidak perlu drama, yang penting adalah kepercayaan diri pada hal-hal yang kami lakukan dengan baik , seperti hari ini, karena kami tidak melakukan kesalahan melawan Rayo Vallecano,” imbuhnya.

Sebagai informasi, untuk laga selanjutnya, Real Madrid dijadwalkan tanding melawan Braga di lanjutan Liga Champions, (9/11) mendatang.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Indonesia Menang Besar Lawan Vietnam, Erick Thohir : Saya Bangga, Tapi…

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Timnas U-16 Indonesia menang atas Vietnam di perebutan posisi tiga Piala AFF U-16 2024, dengan skor 5-0 tanpa balas. Ketua Umum...

DKI Jakarta Semangat Boyong 207 Medali Emas di PON ke-XXI

Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) DKI Jakarta, optimistis bisa meraih predikat juara umum dalam ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-XXI di Aceh dan Sumatera Utara (Sumut), 8 hingga 20 September 2024 mendatang.

Vietnam vs Indonesia : Pesta 5 Gol, Skuad Garuda Posisi 3 Piala AFF U-16

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Hasil Vietnam vs Indonesia di perebutan juara tiga Piala AFF U-16 2024 dimenangkan oleh skuad Garuda Muda, dengan skor telak 5-0...

BWF Turun Tangan Usai Wafatnya Zhang Zhi Jie, Prosedur Medis Siap Ditinjau Ulang!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Federasi Bulu Tangkis Dunia atau Badminton World Federation (BWF) turut menyoroti insiden meninggalnya pebulutangkis China, Zhang Zhi Jie di Badminton Asia...

Elkan Baggott Lengkapi Skuad Ipswich Town di Premier League Musim 2024/2025

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Elkan Baggott jadi salah satu pemain yang tertera dalam daftar skuad Ipswich Town untuk Premier League musim 2024/2025 mendatang. Sebelumnya diketahui, bahwa...

Bali United Boyong 2 Pemain Asing Baru Arungi Liga 1 Musim Depan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Bali United secara resmi mengumumkan dua pemain asing barunya untuk menyambut Liga 1 musim 2024/2025, keduanya yakni Brandon Wilson dan Kenzo...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS