Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

VIRAL : WNA Saling Adu Jotos Di Bali

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Viral di muka publik, terjadi aksi perkelahian antar Warga Negara Asing di jalanan Kabupaten Bali.

Dipantau Holopis.com dari unggahan Twitter/X @Pai_C1, di awal video, terlihat seorang bule berkepala pelontos dipukul oleh perempuan yang mengenakan baju dress hitam.

Kemudian, datang seorang laki-laki berbadan besar menghampiri pria berkepala plontos tersebut dan sontak perkelahian pecah antara wisatawan asing itu.

Saat ini belum diketahui apa penyebab wisatawan asing tersebut berkelahi. Akan tetapi, peristiwa itu menyebabkan kegaduhan di Bali.

Lebih lanjut, video perkelahian tersebut mendapat banjir komentar oleh warganet. Ada yang menyebut bahwa penyebab perkelahian itu karena saling ejek.

“Biasanya di cafe2 sering ditayangin live baseball, Palingan tempur gr2 saling ejek unggulan baseball masing-masing” ujar akun @petercumicumi

“Bule ini mengajarkan bocil indo gimana cara tawuran yg gentle ga bawa sajam, kalo ginikan jadi enak diliatnya street fighter,” ujar akun @Eko0395

“Betingkah aja warga asing di negara kita DEPORTASI DEPORTASIII,” ujar akun @Slot_boys.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

VIRAL : Netizen Hitung Berapa Kali Lolly Gunakan Kalimat Kasar

Anak Nikita Mirzani Laura Meizani atau Lolly saat ini sedang berseteru dengan ibunya sendiri.

Bjorka Berulah Lagi, Diduga Bocorkan Data Ditjen Pajak

Hacker Bjorka kembali membocorkan data-data milik pemerintah. Kali ini, data yang menjadi sasarannya adalah data milik Direktorat Jenderal Pajak (Ditjen Pajak) Kementerian Keuangan (Kemenkeu).

VIRAL : Heboh Orang Berburu Labubu, Sampai Rusuh Dan Undang Pertikaian

Sebuuah video viral menunjukkan kerusuhan terjadi karena sekumpulan masyarakat mengantre berjam-jam demi membeli boneka labubu.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru