BerandaHiburanFilmRilis Film Bioskop Luar Negeri Bulan Ini, Ada Captain Marvel

Rilis Film Bioskop Luar Negeri Bulan Ini, Ada Captain Marvel

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ngedate bareng pacar, sudah pasti agendanya jalan ke drama teater atau nonton di bioskop, persiapan snack popcorn dan minum pasti ready, tapi bingung mau nonton film bioskop luar negeri apa.

Ada beberapa tahap untuk masuk film ke Indonesia. Tahap pertama adalah rilis film di beberapa kota besar atau negara tertentu. Kemudian, film tersebut dapat diperluas ke wilayah yang lebih luas, termasuk ke suatu negara atau bahkan di seluruh dunia.

Biasanya, film-film blockbuster atau produksi besar akan dirilis secara serentak di beberapa negara pada saat yang sama.

Berikut adalah daftar film bioskop Luar Negeri bakal tayang di bulan November 2023 :

Penerbit Iklan Google Adsense

1. The Marvels (8 November 2023)

Marvels poster
Poster The Marvels 2023, [Image Source : Ist]
Film superhero Amerika Serikat yang diproduksi oleh Marvel Studios dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures. Film ini disutradarai oleh Nia DaCosta dan dibintangi oleh Brie Larson, Teyonah Parris, Iman Vellani, Zawe Ashton, dan Park Seo-joon. Film ini merupakan sekuel dari Captain Marvel (2019) dan Ms. Marvel (2022), dan akan memperkenalkan Kamala Khan ke dalam Marvel Cinematic Universe (MCU).

2. What Happens Later (10 November 2023)

What happens Latter
Poster What Happens Latter, [Image Source : Ist]
Film drama romantis Amerika Serikat yang disutradarai oleh Harry Wootliff dan dibintangi oleh Emma Thompson dan Daryl McCormack. Film ini bercerita tentang seorang wanita yang menjalin hubungan dengan seorang pria muda setelah pertemuan singkat.

3. The Marsh King’s Daughter (10 November 2023)

Marsh Kings
Poster The Marsh King’s Daughter, [Image Source : Ist]
Film drama thriller Amerika Serikat yang disutradarai oleh Anna Paquin dan dibintangi oleh Daisy Ridley, Benjamin Walker, dan Paul Mescal. Film ini merupakan adaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Karen Dionne. Film ini bercerita tentang seorang gadis yang melarikan diri dari ayahnya yang kejam, seorang pemburu liar yang tinggal di hutan.

4. The Hunger Games: The Ballad of Songbirds and Snakes (15 November 2023)

The Hunger Games
Poster The Hunger Games: The Ballad of Songbirds and Snakes, [Image Source : Ist]
Film fiksi ilmiah Amerika Serikat yang disutradarai oleh Francis Lawrence dan dibintangi oleh Tom Blyth, Rachel Zegler, Hunter Schafer, Jason Schwartzman, Josh Andres Rivera, dan Peter Dinklage. Film ini merupakan prekuel dari The Hunger Games (2012) dan akan berlatar 64 tahun sebelum peristiwa di film tersebut. Film ini bercerita tentang Coriolanus Snow, yang kemudian menjadi presiden Panem, saat ia masih muda dan menjadi mentor dalam Hunger Games.

5. Tár (17 November 2023)

Tar
Poster Tar, [Image Source : Ist]
Film drama Hongaria yang disutradarai oleh Kornél Mundruczó. Film ini bercerita tentang seorang pria yang kehilangan putrinya dalam kecelakaan mobil dan kemudian mulai mengalami halusinasi.

Itulah daftar film bioskop yang akan tayang di bulan November 2023. Semoga bermanfaat.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Jadwal Tayang Season 2 Anime Solo Leveling: Arise from the Shadow

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Anime Solo Leveling resmi diumumkan untuk lanjut ke season 2 yang dijadwalkan tayang pada 6 Januari 2025 mendatang. Pengumuman tersebut datang...

Anime The Seven Deadly Sins: Four Knights of the Apocalypse Lanjut ke Season 2

Anime The Seven Deadly Sins: Four Knights of the Apocalypse karya Suzuki no Yon-kishi, resmi akan diteruskan ke musim kedua pada tanggal 6 Oktober mendatang.

Laku Keras, Film Ipar Adalah Maut Ditonton 4 Juta Orang Lebih

Film Ipar Adalah Maut saat ini menjadi film Indonesia yang paling dibahas oleh netizen di media sosial. Hal itu terbukti dengan kesuksesan luar biasa dari film yang dibintangi oleh Michelle Ziudith, Deva Mahenra, dan Davina Karamoy tersebut.

Sugoi! Jadi Klimaks Perjuangan Tanjiro, Trilogi Demon Slayer Bakal Tayang di Bioskop

Diumumkan langsung oleh studio Ufotable melalui unggahan poster, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba resmi dijadikan sebuah saga trilogi.

Raiting Episode Terakhir Kimetsu No Yaiba : Hashira Training Arc Hampir Sentuh Angka Sempurna di IMDb

Serial anime Kimetsu No Yaiba: Hashira Training Arc, pada episode terakhirnya telah menjadi trending di seluruh platform. Saat ini pun, masih belum berakhir trending di seluruh platform tersebut.

Penayangan Episode 15 Anime TenSura Season 3 Pada 12 Juli Bakal Diundur

Penayangan perdana episode 15 Season 3 dari serial anime Tensei Shitara Slime Datta Ken atau dikenal dengan TenSura, yang pada awalnya tayang pada 12 Juli 2024 mendatang. Kini episode tersebut akan mengalami penundaan jadwal tayangnya.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS