Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Gibran Pastikan Hadiri HUT 59 Golkar, Masih Bantah Di-Golkar-Kan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bakal Cawapres 2024, Gibran Rakabuming Raka menyatakan bahwa dirinya akan hadir di acara HUT ke 59 DPP Partai Golkar di Jakarta.

“Hanya datang ke HUT,” kata Gibran di Pondok Pesantren Az-Zayidiyy Solo, Jawa Tengah, Senin (6/11).

Ia tak mau menegaskan bahwa dirinya akan menjadi kader partai Golkar dalam upacara HUT tersebut. Hal ini menjawab pemberitaan bahwa dirinya akan di-Golkar-kan pada acara yang diselenggarakan di Jakarta itu.

“Rencananya nggak seperti itu,” tegasnya.

Sebelumnya, Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengatakan bahwa pihaknya telah menerima telepon langsung dari Ketum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto, bahwa Gibran akan ditetapkan sebagai kader partai berlambang pohon beringin.

“Kami sudah menerima telepon dari Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto bahwa Mas Gibran ini di ‘kuning-kan’, di Golkar-kan,” kata Hasto, Minggu (6/11).

Dengan demikian, maka PDIP sudah tidak menganggap Gibran sebagai keluarga besar PDIP lagi. Apalagi putra sulung Joko Widodo tersebut sudah ditetapkan sebagai Bacawapres 2024 oleh Koalisi Indonesia Maju (KIM) mendampingi Prabowo Subianto.

“Maka otomatis Gibran karena mencalonkan bersama Prabowo sudah tidak menjadi bagian dari keluarga PDIP lagi,” pungkasnya.

Sebagai informasi, acara HUT ke-59 Golkar akan dilangsungkan besok, Senin 6 November 2023. Acara dijadwalkan dimulai pukul 19.00 WIB di Kantor DPP Golkar Jalan Anggrek Neli Jakarta Barat.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

APBMI Pastikan Bisnis Batu Bara Tan Paulin Tak Ada Campur Tangan Rita Widyasari

Pengusaha batubara Tan Paulin disebut menjalankan bisnis batu bara secara profesional.

BNN Bongkar Jaringan Narkoba Malaysia

Dalam operasi yang dilakukan sepanjang bulan Agustus, BNN berhasil membongkar jaringan peredaran narkotika asal Malaysia yang menyusupkan barang haram tersebut melalui Aceh untuk kemudian diedarkan ke Sumatra Utara dan Sumatra Selatan.

Komisi I Anggap Pemerintah Kurang Serius Jaga Keamanan Data

Anggota Komisi I DPR RI, Sukamta memberikan respons menohok kepada pemerintah atas adanya kasus kebocoran data kembali yang melanda Indonesia. Kali ini kasus itu dialami oleh Ditjen Pajak Kementerian Keuangan.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru