Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Ganjar Pranowo Was-Was Kader PDIP di Jateng Ngamuk

HOLOPIS.COM, JATENG – Bakal capres Ganjar Pranowo sesumbar bahwa PDIP tidak bakal kehilangan basis suara di Jawa Tengah setelah pencalonan Gibran Rakabuming sebagai cawapres.

Mantan Gubernur Jawa Tengah yang dianggap terlibat dalam kasus Desa Wadas itu pun mengklaim bahwa Jateng terbilang solid sampai saat ini.

“Jateng sampai hari ini tetap Kandang Banteng. Bantengnya makin solid, makin menguat,” kata Ganjar dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Senin (6/11).

Meski begitu, pria yang pernah tersangkut kasus korupsi e-KTP itu pun mengkhawatirkan apabila kader PDIP di Jateng bisa ngamuk secara berlebihan saking solidnya.

“Karena banteng tidak pernah cengeng, karena banteng itu kalau ketaton bukan nangis dia akan marah. Tapi kita minta tolong marahnya jangan kebangetan, gunakan hati, dengan akal sehat,” pintanya.

Ganjar juga kemudian meminta kepada para pendukung tidak perlu takut jika mendapat tekanan.

“Yakinkan bahwa Jawa Tengah solid, Jawa Tengah kuat, dan banyak pesan disampaikan Mbak Puan bahwa kita tidak bisa ditekan karena kita solid,” ujarnya.

Ganjar menambahkan, dirinya sangat berharap demokrasi bisa berjalan dengan adil dalam pelaksanaan Pemilu 2024 nanti.

“Kita berharap ingin demokrasinya baik, demokrasinya aman. Karena ada kesadaran demokrasi bersama-sama,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ferry Koto Puji Gielbran Masuk PKB, Sindir Anies Baswedan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Influencer Ferry Koto memberikan reaksi positif...

SBY Main ke Rumah Prabowo, Diajak Ngopi Sambil Diskusi

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berkunjung ke kediaman presiden terpilih Prabowo Subianto di Jl Kertanegara No. 4 Jakarta Selatan, Kamis (19/9).

Indra Septiarman Sudah Ngaku Bunuh Nia

HOLOPPIS.COM, JAKARTA - Kapolres Padang Pariaman, AKBP Ahmad Faisol...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru